Posted by: Black_Claw | January 17, 2007

Hello world yang kejam!

Wadoohh… Dengan berat hati saya terpaksa membuat blog baru, dikarenakan kebiasaan lama dari orang yang ga ngerti internet, yaitu nggak logout!

Jadi ceritanya… Beberapa hari yang lalu, saya maen di UGM sama temen, minjem laptop kenalan-dari-kenalan dia (sudah tampak ancurnya..) dan karena percaya diri akan ketahanan batre laptop, maka saat laptopnya mati, sama sekali belum logout! damn! termasuk mail, sehingga, si temennya temen temen saya asek aja ngebuka, dan, mungkin saya tidak perlu berburuk sangka lebih lanjut, tapi yang pasti, blog Lubang Idung Kegelapan tidak bisa diakses lagi.

HWAHAHAHAHAHAHAHA!!!!!!(ketawa stress)


Responses

  1. Hi, ini adalah comment. Atau bahasa lainnya komentar. buat ngedelet, login aja baru klik delet mas.. Dan kayaknya memang hidup anda sial mulu.

    Like

  2. Hahaha… sabar ajah mas… Blog saya saja baru lahir. Sabar. Ayo tetap menulsi… berjuang lewat tulisan. Hehehe

    Like

  3. Nguitang aja biar tambah sengsara :))

    Like

  4. Yosh terimakasih.. saya akan berusaha!

    Like


Leave a Reply

Categories

