Posted by: Black_Claw | February 8, 2007

selain CEH masih ada lagi…

Hmmm.. Mungkin anda sekalian dah tau masalah CEH… Tapi ternyata, masih banyak gelar bagi para penerobos hingga hari akhir ini.Berikut uraiannya.

Dimulai dari…

CEH (Bacanya : Cyeh->Cieeehhh!)
Certificated Ethical Hacker
Hacker yang telah diakui dunia internasional dan disertifikasi sebagai hacker yang menjunjung tinggi kode etik penghekingan. salah satu contohnya adalah Mas Harianto Ruslim CEH. Silahkan masuk ke blognya : http://hr2009.blogspot.com/

UEH (Bacanya : Uwyeh->UWeeeehhh!!!)
Uncertificated Ethichal Hacker
Hacker yang ngerti kode etik, tapi sayangnya dunia tidak mau mengakuinya. Biasanya dikarenakan kurang teliti, jadi malas ngerjain tesnya. Bisa jadi karena dulu waktu masih sekolah sering bolos jam pelajaran, jadi kebawa-bawa, pas tes bolos terus, akibatnya ga pernah dikasih sertifikat…
Mungkin contoh yang paling persis adalah Mas S’to Jasakom kali yaaaaa…
(kalo salah mohon diberi pencerahan)

CUH (Bacanya CYUHHHH!!!!)
Certificated Unethichal Hacker
Mereka yang sudah dicap sebagai kriminal tingkat tinggi oleh dunia internasional, bahkan sampe dikasih sertifikat segala.
Contohnya : Mungkin Kevin Mitnick dalam sudut pandang Federal Bureu of Investigation

UUH (Bacanya UUUUUUUHHHHHH!!!!)
Uncertificated Unethichal Hacker
Para jago wira-wiri jaringan yang bahkan terlalu malas untuk mendaftarkan diri mereka untuk jadi buronan polisi. Umumnya polisi informatika juga males nyari mereka, jadi sama-sama males. Contohnya? ga usah nanya.. Banyak di indonesia…

CCH (Bacanya Cichayyyy…)
(si)Cumis Carimukaaja Hebatnya
Deskripsi tak usah tanya, silahkan liat ROY(tm)


Responses

  1. dendam pribadi to?

    Like

  2. ente ga dendam??? hahahaha!:D

    Like

  3. Seremmm Kalo Black_Claw Termasuk yach mana nech?

    Like

  4. Lucu juga ceritanya….

    wkwkkwwkwk

    Ide Kreatif deh top 5 jempoL :p

    Tapi gak bener informasinya… buat humor aje :p

    Like

  5. Bhasanya aneh banget… gilaa…

    Like


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: