Posted by: Black_Claw | April 12, 2007

PUISI YANG MEMBACA KARAKTER ANDA

Melalui analisa puisi, anda bisa mengetahui karakter diri anda. sebagai contoh, bacalah puisi dibawah ini, kemudian berfikirlah, tentang apakah puisi ini. Setelah itu, cocokkan hasil pikiran anda dengan jawaban dibawahnya. Anda akan terkejut dengan hasilnya. Ya, puisi yang saya ciptakan ini benar-benar bisa membaca karakter anda.

Kudisini kutatap awan…
Langit biru diangkasa, terbentang…
Dengan pedang yang tetap terhunus tajam…
Pastikan tak ada dendam…

Kubaca lagi, semua suratmu, yang kau tulis untukku.
Akupun mengerti,
rindu dihatimu…

Semakin lama, smakin terasa, jarak antara kita.
kian jauh pergi,
Kian jauh, hilang.

Mungkinkah…
Kita kan slalu bersama?
walau terbentang jarak antara kita?

Biarkan…
Kupeluk erat bayangmu.
Tuk melepaskan semua kerinduanku.

Darimu…
Kutemukan hidupku…
Bagiku..
Kaulah cinta sejati…

Demi… Dikau!
Yang ku,
sayang…

demi…
Kasih…
Yang kudamba… Selalu.

Demi kau dan si buah hati..
Terpaksa.
Aku harus..
Begini…

Jawaban anda :

1. “Wah, puisinya bagus banget blek? Buat pacar atau istri nih? Weh, sudah kawin yah???”
artinya : Anda adalah Orang bego, ga gaul, ga tau informasi!

2. “Hmmm… Sepertinya ada sesuatu yang aneh… Kayaknya pernah denger”
artinya : Orang normal. Ya, anda adalah orang normal.

3. “Anda telah melakukan kegiatan pembajakan! Menyalahi cyber law! Ini adalah cyber crime! Menurut data yang saya temukan, anda telah membajak lagu Asu eno Yuuki dalam bahasa indonesia yang pernah tayang di RCTI sebagai openingnya magic knight rayearth, kemudian dua buah lagu grup musik Stinky yaitu Rindu Untuk Dia dan Mungkinkah, yang populer ditahun 90an, berikut Kenangan Yang Terindahnya Samson, setelah itu lagu Kharisma Cinta yang dipopulerkan oleh Broery dan Dewi Yull, dan terakhir, saya kurang yakin, tapi saya rasa, kemungkinan, 68% syair tersebut adalah potongan lagu yang dipopulerkan oleh Pance! Saya merasa prihatin dengan hal ini dan mengharapkan semuanya kembali seperti semula. Salam hangat dari…(nama daerah anda tinggal)”
artinya : Anda adalah PAKAR TELEMATIKA. Contoh : Roy Suryo

4. “Puisi ini merupakan sindiran terhadap maraknya pembajakan di indonesia.”
artinya : ANDA ADALAH SENIMAN. Contoh : H.B.Jassin, Pramoedya Ananta Toer, dll.


Responses

  1. Kek kek kek, yang jelas saya bukan HB. Jassin ataupun Pramoedya Ananta, juga bukan orang kek Rou Suryo :p

    Normal-normal aja de. Tugh yang paling keliatan tu lagunya stinky. Gak bisa diboongin. Secara nyata ditulis di situ. kek kek kek, kreatif2🙂

    Like

  2. hi roy™!
    Ternyata pakar telematika kita ada di segala bidang. Hahahahahaha!
    btw, JADI SAYA TERMASUK ORANG GA GAUL!?
    I FUCKING KILL YOU!

    Like

  3. sebuah puisi memang terlahir dari hati .

    tapi ga semua puisi dapad di liad dari segi bahasanya .

    jadi karakter seseorang gak selamanya bisa terbaca dari sebuah tulisan ..

    Like

  4. “Wah, puisinya bagus banget blek? Buat pacar atau istri nih? Weh, sudah kawin yah???”

    Like

  5. CUKUP BAGUS FRIEND thanks pembagian wawasannya

    Like

  6. salam kenal …..kurn.

    Like

  7. ha..ha..ha…

    jadi kepikiran puisinya ukang….

    apa puisinya bisa di pake mbaca karakter ya..he.he.he..

    Like

  8. gomballll…..

    Like

  9. tentamng seorang yang jatuh cinta namun dipisahkan oleh suatu jarak yang jauh.. hal ini mengkibatkan adanya rasa saling tidak percaya…. ya kurang lebih gini lah

    Like

  10. what the……?

    Like

  11. wah,,kalo aku mikirnya seperti habibie aja dweh,,hebat bisa terbang,,,ups,,g nyambung ya?
    nice artikel….

    Like

  12. Hakkkk….hakkk,lutuna!
    yupz..lagux stinky kentara bgggt tuch

    Like

  13. senyum merupakan awal dari suatu harapan, dan hanya dengan kecantikanlah yang bisa meredam masalah dengan salah satu jalan alternatif.
    By Carlos G. D. – Timor Leste

    Like

  14. jangan sia siahkan sisa hidupmu hanya dengan sebatang rokok…
    moris iha mundu hanesan temporario, ita hotu-hotu iha mundu sei fila fali (mate) ba maromak ho dalan ida ke hanesan, maibe tempu maka lahanesan. Adeus….husi Acau-Timor-Dili

    Like

  15. farhan perdana iku wong sinting yang paling gila…g ada 3-nya….

    Like

  16. “Wah, puisinya bagus banget blek? Buat pacar atau istri nih? Weh, sudah kawin yah???”

    Like

  17. mantap mas infonya ini, jadi bisa lebih mengetahui tentang dunia ini🙂 ,

    Like

  18. keren mas ,

    Like


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: