Posted by: Black_Claw | August 6, 2007

Dompu di acara E-Lifestylenya oom Roy™?

Malam senin ini, saya diberitahu oleh Cingi_Canga (Anggota Id-Anime dan staff Aniplasma), bahwa pada siaran ulang e-laipsetail di metroTV, yang membahas masalah carding dan sebagainya, beliau melihat halaman yang di deface Dompu crew. Selain itu juga oleh Jambi crew. Well, mungkin Shinchi akan gembira mendengar hal ini, secara setahu saya, orang Dompu yang serius berkutat di bidang beginian toh beliau seorang, setidaknya sampai saat ini. Hehehehe… Kalau mau bicara serius, saya cukup kaget mengetahui hal ini mengingat saya termasuk sangsi kalo Dompu bisa masuk di acara yang berhubungan sama I.T. Mengingat saking jeleknya koneksi disini bahkan untuk menulis ini saya pakek hape gprs tok tanpa 3g, lewat hape lagi.

Yah, crime mungkin tidak mengenal waktu dan tempat, dan karna saya tau tanpa skrinsyut adalah basbang, saya lagi nyari2 yang ngerekam acara tersebut. Buat Shinchi, gudluk deh!😀

Terlepas dari benar tidaknya hal tersebut, toh Dompu mungkin akan jadi lebih terkenal lagi… Asal jangan sampe bikin pemerintah takut masang adsl atau 3g atau telkom speedah disini. Hahahahaha!😀

INI SERIUS. SEKALIPUN KASTA SEPEDAH SAYA BUTUH DISINI!


Responses

  1. hahahah maca cehh… ko bisaa omm hahahahahaaaaaaaa

    Like

  2. maaf, jangan ketawa terlalu keras, saya lagi seteres

    *bekap mulut furkan pakek cawat bekas*

    Like

  3. ok dunkz….yg rajinya……biar dompu makin terkenal

    Like

  4. Hidup Dompu!!!! Furkan dodol ga pernah keliatan.

    tapi bagus…aku jugaliat kok. itu di siarin pas mo bahas soal undang tentang IT-E kalo ga salah!

    Furkan napa ga OL-2???

    Like

  5. bagus…bagus kita harus pertahankan hal ini (dengan nada menasehati ala bapak-bapak)
    tapi yang pasti HIDUP DOMPU, Dompu keren abizzzz

    Like

  6. jangan keren abis….harusnya masih tetap keren..ntar klu abis ga kren lagi

    Like

  7. gitu ya???!!!
    yah terserah dah!!!

    Like

  8. Ashemmm dasarr s4nt4t gk pernah cerita kekekekekkekeke😛 wiuhhhh

    Like

  9. Selamat buat Mbah Hacker. Akhirnya kerjaanx dipublikasikan hehehe….Asal Jangan sampai masuk The Most Wanted Hacker this month yach!!!!

    Like

  10. dompu…??? Dompu….??? hmmmmmmm

    Like

  11. kekekekkeekek…

    maju terus dompu…
    sekarang masuk dalam berita tv……
    besok masuk penjara..
    jadi buronan mabes POLRI..

    Like

  12. AllahuAkbar….
    semoga dompu semakin maju…
    doa dan kerja keras kita akan menjadi jalan mencapainya…amien

    Like

  13. *nungguin jumlah $$ di adsense 100*

    Like


Leave a Reply

Categories

