Posted by: Black_Claw | August 12, 2007

Hei ABEGEH! Kalo kalian zinah jangan difoto pakek hape dong! Apalagi kalo kalian nggak ngerti teknologi!

Ini cerita beberapa minggu yang lalu, waktu saya menghadiri acara ulang tahun bekas SMA saya. Maklum, setelah sekian tahun diri ini tidak pegang hape, kalaupun pegang hapenya tipe monochrome bitmap, saya akhirnya pegang hape yang baguslah. Ada blututnyah. Nah, timbul niat saya untuk mencoba-coba kemampuan bluhek lewat hape, apalagi selama ini bluhek yang saya biasa coba-coba adalah lewat laptop ke hape. Eh, sebenernya bukan bluhek seh, cuman penipuan… Singkat cerita, hape sudah mantaf, sken sudah dilakukan, dan bujubuset, targetnya segudang hape anak abegeh, yang saya pastikan tipe N sekian! Kenapa saya tau abegeh semua yang punya hape?

1. Nama-nama hape yang tertera di layar itu loh.. ImO3t-gUrl§, l0\/3&jöy, Z€$$¥c4, dan sebagainya.
2. Saya menghindari pertemuan dengan alumni yang satu angkatan dengan saya, karena toh walaupun satu angkatan, umurnya jauh beda. Saya khan masih 16…
3. Walaupun ada guru di sana, saya yakin hapenya kayak saya waktu belum pegang hape ini!

Jadi, saya kemudian sekrol-sekrol itu nama, dan mutusin deh, nyaplok hape yang namanya €r!kä, atau mungkin €R!k4, atau 3r1kä, or pokoke somting laik dat deh! Hmmm, koneksi sudah stabil, saya sudah bisa masukin perintah mentah, maka saya putuskan buat narik 2-3 foto terlebih dahulu. Oke, bisa! Terimakasih abegeh, kau tak tau bedanya pairing dengan temanmu sesama abegeh dengan pairing dengan abegeh palsu macam saya. Foto sudah dimasukkan ke hape saya, kemudian saya lihat-lihat gambarnya. Hmmm… Tipikal gaya foto anak abegeh.. Foto diri sendiri, dan terlihat sangat narsis. Sepertinya yang bersangkutan harus membaca tutorial saya. Niwe, saya lihat baik-baik foto yang saya dapat, dan saya putar pandangan ke sekeliling, yang mana sih, anaknya? Ah, itu dia, lagi ngomongin Indonesian Idol.. Maka saya putuskan tanpa rasa ragu untuk narek semua isi hapenya. (Toh memori hape saya dah diupgrade 2 giga. Bwahahahaha! Hari gini fakir sepes? Gajamandeee!). Oke, datanya sudah ketarik semua, terutama program2nya, truetonesnya, dan macem-macem konten hape yang ngisinya 3000 satu itu. Memang itu niat saya karna emang males donlot konten. Foto-foto rencananya saya hapus. Tapi sebelum itu, iseng ah, liyat-liyat siapa tau ada konten menarik, dan INDID MEMANG ADA!!!

Saya menemukan foto si anak dengan muka yang jelas sedang ciuman, sedang pegang-pegang su.. Eh dada sama pacarnya, dan semua yang lebih hot! High resolution lagi! Maklon hapenya dia seri N. Ini sebagian fotonya. Sori mengecewakan, gak jelas begini soalnya ngeblognya lewat hape dan hape tidak support browse file untuk uplot, hanya take picture kemudian uplot, jadi gambar ini saya foto di monitor komputer saya. Selain itu ini bukan blog bokep, dan saya tidak mau blog saya di delet, jadi cukup foto pas mereka “mau” saja ya..

Jadi, untuk anak-anak abegeh, saya tidak bisa melarang kalian zinah. Wong saya bukan ustadz dan bejat begini kok. Cuman kalo kalian zinah mbok ya gak usa difoto.. Saya tahu kok, hape kalian YANG DIBELIIN ORTU kalian bagus-bagus, tapi akibatnya kalian kan jadi ketauan gini. Oh ya, sudah saya mention sebelumnya kan, kalau saya ini bejat? Well, saking bejatnya saya, SAYA BERIKAN SAJA FOTO TERSEBUT KE GURU BP DAN KEPALA SEKOLAH SERTA SAYA KUPIPES MASSAL KE SELURUH HAPE YANG AKTIF DI RUANGAN ITU. Bwahahahahahahaha!

Eh, meskipun begitu, masi untung saya yang nemu. Coba kalo yang nemu Furkep. Pasti foto tersebut bakalan nangkring di lalatx.com.


Responses

  1. /me g brani liat kk, kan msh kecil, masih dibawah umur getolooh..
    (yg jd masalah si blek dah nunjukin gmbarnya waktu ktemu di mataram)

    Like

  2. km jngn cm hati2 ama furkep Han…ama Yankep juga….ha..ha..ha..

    Like

  3. arrkhh.. mataku mataku…
    kenapa melihat hal yang memalukan begini?

    resolusinya maksudnya..

    ayoo mana yang high-res? :p

    Like

  4. Bwahahahaha! Ah siyal saia kan di dompu…
    *nangis*

    Like

  5. Bwakakakakakak…. gmana nasib abegeh itu blek?? Langsung diban apa dicekal doang???

    Like

  6. ente sih blek usil…itukan privasi orang.kok malah diubrek2…

    Like

  7. dpaan, mohon dengan sangat untuk mengirimkan FOTO TUGU PESELANCAR DI PER5an PU. ne untuk situs yang tgl 17 agustus akan launching bareng silverx.

    Like

  8. kirim ke vian_qu@yahoo.com yach

    Like

  9. blek!!!! uploading dong =))

    Like

  10. lupa… sekalian uploadin tools bluhek lo dong….

    makasih….

    Like

  11. wah si blek mulai memsuki dunia BB17 rupanya
    xixixixixixixixixixixixixixixixixixi*kaboer puru*

    Like

  12. Minta bluhecknya! Jalan di Symbian UIQ3 ndak?

    Like

  13. hi…… tatut…!!

    Like

  14. @ivan : sudah. Cek saja di mail ente.

    @yanglainyangmintabluhek : coba liyat di milis. Pakek hape gak bisa uplod kecuali gambar, soalnya browsernya opera. Pakek ftp bisa seh, cuman ftp server saya tidak mentolerir. Sedangkan server id-anime masi brantem kan? Coba gogling bluejackX, bluetest, freejack, bluetoothremote, sama remotesym.

    Like

  15. ck ck ck ck
    bener-bener yak
    wes jan, bocah-bocah

    Like

  16. Wakakakakakakakak
    dasarrrrrrr hahahahahhahaaa

    *Ngakak Abizzzz* ko bisa dari furkan yang udah tau namax udah keren banget di ubah jadi furkep… eh malah di bilang mo di post di lalatx.

    Cape dehhhh…..

    Like

  17. aduh..aduh..

    Like

  18. Aduhhh Tolonggggggggggggggggggggggg koooooooooooooooooooo sayaaaaaaaaaaaaaaaa di Pitnahhhhhhhhhhhhhh sehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

    Like

  19. hahahahahak… (saya keselek)

    Like

  20. hi…minta juga donk pics n tools blueheknya yah

    Like

  21. bwakakakakak…..mantaf bangeth tuh!

    Like

  22. ck ck ck..
    abe geh sekayang , ck ck ck..
    😛

    Like

  23. that’s funny and also pathetic! abege jaman sekarang yaah! btw, minta pics yg dimaksud serta bluhek nya dunks.. siapa tau bisa bernasib sama dgn anda.. hihihih

    Like

  24. ho oh
    Abg sekarang pada betingkah Bagai ( kebanyakan gaya) ieeeeeeeeeeh meningan liat situs bokep cape de kekkekekekkekekkekee

    Like

  25. saya jadi bingung siapa sang pelaku dan siapa korbannya
    sepertinya sih saya pribadi lebih cenderung melihat 2 abegeh tadi sebagai korban keganasan homok yang tidak senang melihat hubungan antara 2 insan yang normal

    dasar homok!!?

    <>
    yang punya blog ini adalah homok!!!?

    Like

  26. […] mulai akrab, persoalan lain pun muncul. EITTTSSSS!!! Disini seperti yang saya bilang, bukan akrab cinta-cumbu-cupang-cipok ABEGEH SMA yang notabene lumrah di Indonesia. Difilem aslinya, setahu saya, akrab itu, si Shin, nerima Yankumi […]

    Like

  27. biarin aje emang gue pikirin

    Like

  28. Ugh bluesnarfing gmana yah? Nyoba software kebnyakan cman buat krm message over blutut. Please ksh softwarenya dong. Krim ke rephreak@yahoo.co.id

    Like

  29. Sebenarnya lebih cenderung nanam bot FTP untuk akses, bukan pakek satu sopwer.
    Swnya cuman buat nyeken doang boss.
    😀

    Like

  30. Thanks responnya, cpet bgt yah. Hehehe jd sesuai perkiraanku. Emang buat skedar scanning. Lha nanam botnya gmna? Jangan2 pke SE seri tertentu itu yah? Penasaran neh, ilmu bru soalnya.

    Like

  31. SE T610 atau T630?
    Sebenarnya ndak masalah mau pakek hape apa, asal support jar. Lebih cenderung ke penipuan soalnya boss, untung-untungan. Berin nama yang sama dengan dua orang yang lagi mau pairing, kalau dia pairing sama kita sukur, sementara yang a pairing ke kita, yang b pairing ke kita, saat yang a mau ngirim ke b, kirim bot ke b, terus asep yang a. Tunggu yang b buka file (karna abegeh, jadi biasanya hantam OK), sudah kepasang kan, botnya? lanjutin kirim file dari a ke b sekali lagi, kemudian putuskan semua koneksi, tinggal akses yang udah di tanem di b.
    Untung-untungan juga. 🙂

    Like

  32. Wow gt. Xexexe bru paham deh aku. Kl gt itu bot apa stlah diaccept lgsung autorun? Kira2 boleh tahu botnya gk? 😀 syukur2 dkrm keemail he3x kalo hp SE ktnya yg bs buat bluesnarfing itu seri k700. Tp lum nyoba. Gk ada hpnya. Thanks

    Like

  33. Kan filenya dibuka karna berasa tuker-tukeran foto boss.. Saya banyakan ngenet pakek hape karna kerja di daerah non warnet, jadi ndak bisa kirim email berlampir. Coba dicari di cyberphreaking arsip, dulu sourcenya saya ambil di sana. Tipe client ftp, coba ditambahkan atg.§ftp() dengan ip kita, jadi sedia file manager yang siap edit.

    Like

  34. Wew anak cp jg kah? Wehehehe.. Cp lg down 😦 nyari dibgian apa yah? Kyknya aku gk ngeh lg nih… Hiks

    Like

  35. Di arsip. 🙂

    Like

  36. gw seNeng kLo Lw semua Pada ZinaH, SO gw da yang nemenin di NeRaXa sana!!!!!….

    Like

  37. Don’t forget!!!!
    ajax ade2 Lw buat ngezinah!!!!!

    Like

  38. aku tungggu……..

    Boy Hell

    Like

  39. Neraka tuwh jauhan mana ama Surga???

    Like

  40. wakakak ntar kalo ente datang ke bima kita tukaran
    ente bw foto itu n ana bawa slackware,he…he…

    Like

  41. Ampyun dj..!!!

    Like

  42. errrr… Jim? wer ar yu?

    Like

  43. hehhehehe…..
    masih ada gak filenya om??? minta!!!

    Like

  44. klu bagi ku zina itu dosa nya sangat besar. bg guyzz semua jauhin ja tu zina gak ad untung nya bro.ingat!!!!!! ,wasoadalah 2x…….!!!!!!!

    Like

  45. wah blek, yang kayak ginian kok gk dikopi ke kompie gw, curang ah gak bilang2

    Like

  46. dodoLz kirimin tuh piC..!!!!!

    Like

  47. blek.. jangan2 kemarin lu ngambil foto2 pribadi mamie lagi yah.. waktu ngirim メールが着ました lewat blutut (doh)
    tp gpp itu untuk blek aja buat referensi 😛

    Like

  48. ngaco wae nih abegeh!

    Like

  49. duh jagn brlebihn kyk githo!!

    ingt klo kt msh ony allah yg bs ngeliat n hukum
    klo kt uda di akhirat!!!!

    Like

  50. hahahaha… gokill bgt cerita loe

    Like

  51. hahaha…bekas SMA yang mana om ???
    yang bareng sama saya SMA nya??? hehehehe…
    parah juga yah…

    Like

  52. ehhhhhhhh……!!!!!
    gmna sich rasanya ngentot…..!!!!!
    =>

    Like

  53. hahahaha ye… apa bedanya abg dolo sama sekarang ?!@#$%
    kalo dulu begetoan gak bisa dipoto pake HP or di videoin… paling cerita sama temen bentuk “bangganya”
    kalo sekarang sakin canggihnya beredar dah tuh gambar2 yg gak layak dilihat sama anak kecil…. bikin makin rusak moral aza….

    Like


Leave a comment

Categories