Posted by: Black_Claw | August 28, 2007

Email pemberitahuan dari Leiden yang menyatakan bahwa memang benar Roy sama sekali gak dapat apa-apa di server belanda.. TIBA!

Baru sempat nulis ini setelah dipusingkan sama kuliah apa enggak..😛, Yah, ayo dimulai..!

Akhirnya. Email balasan yang bukti kunci bahwa Roy gak nemu apa-apa di perpustakaan leiden belanda sudah dijapri ke tangan Priyadi Imam Nurcahyo. Jadi, sang pakar sendiri masihkah berani ngoceh? Email balasan untuk Priyadi dari Leiden yang disebarin di id-gmail sendiri isinya:


From: “Compaan, M.F.J.” M.F.J.Compaan@library.leidenuniv.nl

Dear Sir,
Thank you for your message. I regret to inform you that the video tape of ‘Indonesian Raya’ was not supplied by Leiden University Library.

Yours sincerely,

Silvia Compaan-Vermetten
Special Collections

Leiden University Library
Postbus 9501
NL-2300 RA Leiden
The Netherlands
E: compaan@library.leidenuniv.nl
T: 00 31 (0)71 5272857

Singkat, padat, dan jelas. Jadi, HI ROY!
Dan Roypun tetap akan tebar muka di TV…


Responses

  1. Ah om.. Kenapa seh musti roy? Hahahahaha!😀 Btw, cepetnya kalah tu sama om ryo saeba.

    Like

  2. ada apa dengan ROY??

    Like

  3. —ataskyu
    halah, itu kan brita basbang banget
    coba cari di detik brita soal ROY

    Like

  4. Hah?? Imel dari osama bin leiden?
    Hi Roy!™

    Like

  5. Jawabannya singkat banget yah!😀

    Like

  6. wew itu ROY ikutan jadi seleb yah?
    pake bikin gosip segala ?😛

    Like

  7. wkwkwkwk
    ternyata sempet sempetnya homo mampir blog ku…

    Like

  8. Wah kayaknya benar tuh Kabar burung bahwa KRMT Roy Suryo adalah pakar Telemedia PALSU!! Huaa ha ha ha :))

    Like

  9. haha, memang hebat si Roy oM Pri,,

    jadi pengen posting juga menyikapi hal ini😉

    Like

  10. jawaban yang sangat singkat tp jelas..

    Like

  11. wah… berita gembira nih hehe…

    Like


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: