Posted by: Black_Claw | February 27, 2008

Iklan layanan masyarakat id-anime 4 : Customer Service, Ooooohhhh… Lilies~♥

Suatu hari, seorang seniman bernama Ronceh mendadak ingin sekali melihat maskot id-anime jadi anime atau manga. Nah, beberapa hari kemudian, di milis teraplotlah foto CS-CS sebuah perusahaan rahasia tempat seorang oknum bekerja. Sebagai seniman, tentunya saya harus bisa memanfaatkan kesempatan ini. Lagipula, saya paham sekali perasaan Ronceh yang ingin sekali melihat karakter hasil pektornya begerak-gerak. Yo wes, maka saya buatkan sebuah iklan layanan masyarakat ke 4 untuk id-anime, yang mana, Ronceh (dkk) pun turut serta didalamnya!


File yutub diatas ada karaokenya.

Wah… kapan terakhir saya ngoprek fansub yah? 2005? Malas pulak bikin karaoke, tapi sukurlah akhirnya jadi juga. Ini ada rawnya, cobak yang punya sekrip karaoke yang bagusan, monggo dipasang…😀
http://styx.ngebut.com/filelink.php?filecode=e0a22ad111963cbbc26decd9a80c299e

Hmmm… Kenapa langsung 4? Mana yang 1, 2, dan 3? Untuk yang nomer satu, dulu pernah saya lempar ke milis, dan malas nyari. Ngarsip saja sendiri. Sedangkan untuk 2 dan 3, satu sudah jadi tapi ndak kuwat aplot, dan satunya masih dalam pecahan-pecahan yang berserakan di hdd. Belum ada mood. hihihihi.

Bukan asal comot saya memilih lagu Lilies Line-nya Kotoko untuk video tersebut. Sebenarnya, saya punya kandidat 4 buah lagu untuk digunakan. Yang pertama adalah lagu mixnya Chobits, Let Me Be With You. Hanya saja, mengingat durasi video yang pendek (fakir benwit, ditenggat deadline pakek komputer kantor, ndak bisa aplot video panjang mok!), saya ndak tau motongnya yang ngepas gimana. Berikutnya saya mau gunakan Ruang Rindunya Letto yang dinyanyiin pakek bosos Jepun sama Hiroaki Kato, etapi apa hubungannya sama tema video? Sekip! Dan berubung saya baru saja kehilangan Byosoku lima senti yang lupa dibekap dari /home, saya jadi niyat pakek itu lagunya, tapi yah, itu cuman gerakan sporadis, jadi tentu saja ndak jadi. Akhirnya pilihan jatuhlah ke lagunya Kotoko. Alasannya antara lain :

  • Iramanya riang.
  • Bagian yang dipotong pas niyan.
  • Ngena soundnya. Ndak macam Hare-Hare Yukai, apalagi Bouken Ndeso-Ndeso.
  • Setelah sekian lama celingak-celinguk nyari dimana lagu itu ada di Internet, nemu cuman bagian sepotong doang, akhirnya saya kampakin saja dari videonya Onegai Shelter. Hihihihihi.

    Baydweybuswey, tentunya anda penasaran, siapa sajakah yang ikut serta dalam iklan layanan masyarakat 4 bukan?

    cs-id-anime2.jpg
    (silahkan klik untuk meperbesar)

    Baiklah, akan saya perkenalkan bidadari-bidadari customer service id-anime dari kiri ke kanan :

    Abe Poetra, Rony Lantip, Amer, Nico Yusenkyo, Cangwadi, Bapak Fansub Indonesia, Philip Yusenkyo, Exblopz, Tonceh, DKazuma, z3r0byt3, Boku_baka, Arief Bayu purwanto, Ade Anom Arimbowo Arum Arimbi

    Ahhh… Sebenarnya saya sangat ingin menyertakan Pak P.Y.A.P, Pak Andika, Lurkard, Wesli, Oki dan Diki, tapi sayangnya foto mereka ndak ada di kantor… Lagipula saya takut kuwalat sama dua tetua. Kekekekekekekkkk.

    *jancok ram 512 tewas, cuman bisa ngewine movie maker sama Adobe I.R.*


    Responses

    1. asli, entah kenapa langsung pengen muntah… tapi apa yang bisa dimuntahin subuh2 dan baru bangun gini ^^;;

      Like

    2. amid amid jabang bayi….

      *ansab*

      *timbun blog pake pasir*

      Like

    3. bwahahahahaha~

      ansab

      Like

    4. ANCOKKKKKKKKKKKKK!!!!!!!!!!!!!!!!!

      (*muntah di pojokan*)

      Like

    5. Ooooohhhh… Lilies~♥!

      Kustomer serpis kk pertama sudah datang!

      Like

    6. Anjrit!!!

      Like

    7. Horeeee!!! Yang nomer 2 dari kanaaannnn!

      Like

    8. WTF… World Tennis federation…
      Opo iki…
      *let Tambora explode again…

      Like

    9. MWAKAKAKAKA!!
      KUAMPREETTTTT!!!
      KAMU NGGAK BAKAL MATI SECARA WAJAR BLEK!!

      =))

      Like

    10. horeee… nomer lima dari kiri dan nomer tiga dari kanannnnn!

      Like

    11. kenapa saiyah selalu diikut sertakan dalam hal seperti ini???

      *nangis di pojokan*

      Like

    12. Wakakakakakka…. aq ga ikud2… *masi ngakak*

      Like

    13. Bwahahahahhahahhahahah….

      *padahal blom donlot*

      Like

    14. hancik!

      *kirim santet berisi dodolganja*

      Like

    15. yuhuuu.. berturut-turut yang nomer empat dan lima dari kanan… Dan Ronceh sukses tersummon!

      @yogi : eh, putar yang karaokenya dulu baru donglot dong ah!
      *karoke sisa kejayaan masa lalu**

      Like

    16. ANJREEET…
      gilaaa bayangan SC nan moe itu pun hancur berkeping-keping…

      *mood turun drastis, makanan yg baru dimakan naek drastis lalu keluar*

      HOOEEEKK….

      Like

    17. *abis nonton*

      Edaaann….
      bwahahahahahhahahha…..

      Like

    18. dasar homok

      Like

    19. Hohohohoho… saya berhasil mensummon bapak fansub Indonesia.

      Pertamax dibawah juragan!

      Like

    20. hakakakakakkaka biadap biadapppp
      ngakakk

      Like

    21. duh pag ini kopi kok ngedadak gak enak gini

      Like

    22. NJIS!!!

      Like

    23. Horeeeeee! Yang nomer satu dari kanan sudah datang!

      Like

    24. Anjrit!!!

      Like

    25. ebuset saya baru sadar kalo foto saya ada disini. BANGKE!!!! Loe bakal bener2 mati ga wajar blek… *kirim SOIP*

      Like

    26. Blek emang perlu diruqyah. Banyak Jinnya

      Like

    27. Oh ya, Oi BAYAL WOI. ADA ROYALTI TUH!!!

      Like

    28. WANJRITTTTDDD…

      ETO KENAPA PHOTOKUH BEDA SENDIRI? KAYAKNYA YG PALING GEMUK YAH? ARGGHHH… ARGGHH… MEMANG GAK CUCOK JADI BENCONG, GAGAL SEMUA EUY..

      EH TAPI BENTAR, ITU PAK SBY KOK.. Eh itu budiyono kok BENERAN mirip perempuan yah? Bwahahaha.. jangan-jangan beneran B*NC*NG?
      *ngakak sambil kabooorrr*

      Like

    29. *mengutuk kefakiran benwit*😮

      Like

    30. *liat gambar aja*

      *pingsan ngakak*

      Like

    31. jd ini homokwati id-anime wkwkwkwkkwkwkwk😀

      *ngakak guling2 sampe ampir nangis darah

      Like

    32. wakakakakakakakakaka….

      Like

    33. @Wicak : Hahahahahahhahaha!! Malang kali kau nak, tidak kenal mukamu sendiri. Setiap bercermin tentunya engkau muntah. hihihihih.

      @exblopz : ntar kalo anakmu sudah besar takkasih liyat deh. wakakakakakakakak!

      @abe : Oh, yang paling kiri itu HAMIL beh!

      @gun : Halah, itu yutub versi ringan, gak sampe semenit dan aplotnnya aja cuman 2mb. Yang di styx yang kualitas asli juga cuman 6mb.

      Like

    34. wakakaka…link ini dikasi tau sama swami saya…ngakak abis pas lagi liat bduaan…mana diulang-ulang terus…

      untung foto swami saia ga ada…xixixi…

      btw, salam kenal yagh mas black/farhan…

      *imagenya cocok dijadiin wallpaper deh*

      Like

    35. Wah Eah Eahhh Ngakak saia lihat gambarnaa…

      Semakin di perbesar semakin kentaraaaaa

      Like

    36. Oh, salam juga Mbak Zahra. Mari silak disetor foto swaminya, ntar saya pakek untuk yang lain. Bwahahahahahahahahahh!!!

      Like

    37. Wah Wah Wah….
      Om Black Udah Kawin??

      Like

    38. BLEK memang ndak ada kerjaan :p

      Like

    39. kakakaka…. mau dong gabung poto😀

      salam kenal, mari mampir, hehe.

      Like

    40. oh rama….. o_O???

      Like

    41. astaga langsung muntaber gua
      ckckckck btw knapa knapa gak pake bikini aja skalian??????

      Like

    42. NGAHAHAHAHAHAHAHAHAHA~~~~~
      NGAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA~~~~~
      *ngakaktertahansambilpegangperut*

      *baruliyadkarenahpgamampudonglogfotonya*

      Like

    43. bonjret!!! sampeyan mau bikin saya gagal ginjel, atau serangan umum.. eh.. serangan jantung plus belekan yah?!?

      hapussss!!! demi kemaslahatan umat!!!

      Like

    44. […] seperti iklan layanan masyarakat nggak jelas sebelumnya, berikut adalah castnya […]

      Like

    45. mas minta software buat bikin skrip buatkaroeke donk

      kirim ya bozz ke yadies70@yahoo.co.id

      Like

    46. googling saja. mudah kok.🙂

      Like

    47. wkakakakaka…..gile man itu CS apa lebong

      *ansab*
      *masuk rahasia ilahi lo blek*

      Like

    48. waduh, link nya kok mati ni?

      padahal penasaran ni

      Like


    Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    Categories

    %d bloggers like this: