Posted by: Black_Claw | May 5, 2008

#5 : Tokusou Hentai! Dekarenja!

“Moe no haato de kuuru ni tatakau gonin no hentai otaku tachi.”

Ini semua bermulai dari permintaan tersembunyi untuk menjadi renjer merah dari seorang Idban Secandri akibat beliau membaca postingan tentang Homok Rangernya Onegai. Maka sebagai seniman, sulit rasanya saya menolak permintaan tersebut, apalagi “hi sims so iger” untuk menjadi renjer merah, maka saya tarek sebuah video dekarenja (disarankan anda menonton video ini terlebih dahulu) untuk menghadiahkan video berikut!

BTW, Dikarenakan saudara Lurkard telah melakukan kegiatan HEKING terhadap video tersebut, tidak ada file yutub kali ini. Donlotlah file 5.57 MB kodek H.264/AVC (ffmpeg) lewat IIX, disponsori oleh siapa dan apalagi kalau bukan STYXnya pak Adi :
http://styx.ngebut.com/files?id=Hvx6Bw6VM8J

Oh, anda tidak bisa menjalankan AVC? Baik, ini ada file WMV 8.05 MB : http://styx.ngebut.com/files?id=5JTZ8Lku2oj

Oh, anda fakir benwit? Baik, ini ada bom mata buat anda, versi WMV sebesar 1.81 MB😀 :
http://styx.ngebut.com/files?id=jUvq3kd5EVM

Dan seperti iklan layanan masyarakat nggak jelas sebelumnya, berikut adalah castnya :

Idban Secandri sebagai Ban
Owm Bwudwi sebagai Houji Hojo
Wicaksono Hari Prayoga sebagai Sen-chan Wee-chan
Deden Denny F. sebagai Jasmine Melati
Ade Arum Arimbi sebagai Umeko Umemek

Beserta Cameo antara lain :
Tonceh, cameo pertama yang tampil
Budizainer sebagai penjahat dan bekgron
Mbah Andika (coba temukan)
Yopi Zulfadli (coba temukan)
z3r0byt3 (supermen yang ditembakin dari pestol)
– Bria… eh, maksud saya lurkard sebagai… ahhh.. sudahlah…
BBA (Bima Bau Anjing) sebagai Murphy
Diki Andeas sebagai Niwatori(?) – Yak! Muka Diki diekspos!
Philip Yusenda sebagai orang yang mencet kibor mekintos
Dan dikarenakan sekarang lagi zamannya “Silahkan rekayasa muka saya saja daripada korban-korban yang tidak bersalah ini.” maka saya sertakan pula Roy Suryo bersama soulmate terbarunya, Enda Nasution. Hohohohohohohoohho…

Futnot :
Pada video kali ini Owm Bwudwi terlihat langsing, dikarenakan akhir-akhir ini mungkin proses seeding bersama ybs via yahoo messenger semakin gencar sehingga mengakibatkan kekurangan protein. Efeknya bisa dilihat dari larinya yang cepet banget di video tersebut.

Oh, dan bagi yang tidak bisa donglot sama sekali, silahkan pelototin gambar omek dibawah ini sahaja…

banhojowee-chanmelatiumemek


Responses

  1. PERTAMAX!!!

    Perlu dijelaskan disini bahwa aku tidak ngeHEK itu video. Pokoknya itu fitonah yang keji! Ee… ini bukan milis kan?

    *berlalu*

    Like

  2. Saya memang hebat. Siapa seh yang nggak bisa saya summon?

    Like

  3. aRgh… keduluaaaaaan… siyal™

    Like

  4. lbh hebat lg kalo bisa nyulap bodi SBY blek
    *usul ide baru buat video berikut*

    Like

  5. JANCOK!!!!

    (*cukup 1 kata*)

    Like

  6. MATANEEEE!!!
    eh tapi ngga papa, at least kali ini ngga ada ybs.

    memang sejak dulu saya sudah merasa bahwa saya terlahir untuk menjadi pahlawan. sebenarnya saya prefer ke rider, tapi ini juga ngga papa.

    Prasaan nama saya dulu ada Itoshikinya deh? kok cuman Hojo?

    Like

  7. Oh hiyaaaa kelupaan hal yang penting :

    saya pun kebagian yang DekaBlue!!
    woooohhh… BLUE!!
    AYANAMIIIHHHH!!!!

    Like

  8. huanjrittt.. kenapa sayah dibawa-bawa? *bacok blek*

    Like

  9. WAKAKAKAKAKAK… Niyat bener blek…

    Like

  10. @budi : Jah, baru sadar bud? Video ini level detail dan pesan tersembunyinya diatas katayama gelion.

    @diki : Eh, bikin animasi ente itu yang paling banyak makan waktu lo.

    Like

  11. anjriiitt.. kreatif banget….blek😛 ditambah lagi itu ada potonya om roy

    Like

  12. Hahahahaha!!!
    Keren!!!
    super kreatiF

    Like

  13. gokil bgt gtuloch!
    dan

    *binggung mo komeng apa lagi*

    Like

  14. wuakakaka… bintang2 pilem porno lagi pada berlarian!!! wekekekeke…

    Like

  15. wah, klo gini dompurenja kalah saing nih!!!

    Like

  16. ebuset…
    untung ga nekat donglod secara ni kompi warnet ga ada sekatnya… apa kata orang klo lagi nonton video homok…
    *syukuralhamdulillah*

    Like


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: