Posted by: Black_Claw | June 8, 2008

pwn3d d00d! Mwahahahahahhaha!

Mwakakakakakakakakakakak! Ayanami Roxx d00d!!!

*pasang muka jumawa*


Responses

  1. wah, sapa tuh yang mukanya ancur?

    Like

  2. ONE WORD :
    MANTBS!!!

    Like

  3. Wah wahh Ternyata Eang B Masih Cakep Yah.🙂

    Like

  4. Itu mukanya pasti soooo gaaay, jadi gak berani di tampilin, pasti! Bwahahaha..

    Like

  5. waduh, baru pertama kali nih ke blog ini, kerennn

    Like

  6. Neh, bos bambosi… CupiD^ alias Logicb0x kan?:mrgreen:

    Like

  7. Wah… muka aslinya kali lebih ancur daripada muka yg udah direkayasa ini kali ya?? Huehehe…..:mrgreen:

    Like

  8. TIPS HACK WITH LINUX DUNKZ

    Like

  9. WEEEEEEH TA UMUMIN nech klko yg xan law tuch mukanya mirip nidji makanya malu tampilin muka

    cori bang buka kartu dikit

    abis kerenn boooo rambutnya

    jarang loo wong dompu mirip artis

    cuit cuit…….

    Like

  10. Yah, itu resiko… Waktu lagi pada ngedemenin film ada apa dengan cinta saya dibilang mirip Rangga. Waktu sekarang niji ngetop-ngetop saya dibilang mirip Giring.. Padahal mereka itu mah ndak ada apa-apanya secara rambut ogut dah dibeginikan sejak akhir kelas 2sma meninggalkan rambut lepek dan jatuh itu…

    Like

  11. itu fitnah black kalo ada yg bilang lo gitu….timpuk 3x pake batu kali ja ntu setan :))…secara tampang lo diskip gitu pasti lebih ancur dari asli’y …

    *Ngasih pisau k black tuk harakiri*

    Like

  12. gimana rasanya mirip artis blek?
    bnyak cewek yg ngejar g?

    Like

  13. Boro-boro. Yang ngejar Homok macak si b214oy alias Kiki. =))

    Like

  14. makasih deh blek .. secara lo obral gw ogah pa lagi gratisssss :))…

    Like

  15. Yoi, lu kan naksir IDBAN!
    Woi! Masuk milis lagi Woi! Lu masi diterima kok!

    *lempar pakek bakiak*

    Like

  16. secara, gw klo nunging lagi ogah….ntar bisa2x gw truh dblog nungingan gw… * jgn gila dong ckup black ma SBY ja deh *

    *giring blak kkandang .. bahaya rabiesssss*

    Like

  17. NUNGGING ULANG LUH BANGKE!!!

    Like

  18. itu siapa blek?

    Like

  19. ingatlah wahai sahabat dirimu pria sejati????

    jangn liatin bintang melulu

    ntar tu bintang jatuh nimpa luuu

    blak_blek_bluk

    Like

  20. *ajrit…blek gongong…gaya jongkok smbil ambil batu*

    Like

  21. Eh, jangan sodomi batu mok! Kesian batunya!

    Like

  22. ini mah lebih pede sama rambutnya daripada mukanya:D

    Like

  23. itu muka lukisannya pablo piaccaso ya, Black? kubis begitu..

    Like

  24. itu muka homok yang kena deface ama h3k3r dudul dari dompu

    Like


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: