Posted by: Black_Claw | October 30, 2008

Di Dompu sekarang…

…Sudah ada speedy!!!

eh, tapi saya belum daftar euy, promo modem gratis berakhir hari ini, ketinggalan info. Jaddikk!
Eh, nggak apa-apa, siapa tau Kepala Dinas mau pasang anlimit di kantor. Pasang ST12 Cari pacar lagi ah….


Responses

  1. wah nanti bisa maen perpekworld 24jam dong😀

    Like

  2. waks…siap siap lnh byk BOT😛

    Like

  3. wah, koneksi kenceng untuk apa bot? bot kan untuk otomisasi saat koneksi ngedrop, jadi tetap mudah berinteraksi.🙂

    *sembunyiin databes autochat bot pw*

    Like

  4. saran yang baik:
    mending pertimbangin dulu bleq..banyak yang naas pake jaringan speedy.lagian speedy ga transparan.kalo PLN/PDAM fair bisa lihat pemakaian.tapi klo speedy boro2 konek dulu via web.tapi ga jaminan juga ternyata masih ada banyak kebocoran,jadi mending pertimbangin dulu.soalnya promosi emang menggiurkan.tapi setelah itu buktiin.bukan masalah jelek2in.coba lihat http://www.google.co.id/search?hl=id&q=kritik+speedy&btnG=Telusuri&meta=
    cara berpikir skarang, speedy dah mulai di tinggalkan,dah banyak yang pake wifi juga,makanya mungkin skarang mulai mrambah disana.(mungkinkah speedy mulai di tinggalkan)…hehehehe

    Like

  5. di dompu seh sukur-sukur ada ISP mas. wakkakakakakakakak!:mrgreen:

    Like

  6. Akhirnyaa… Speedy masuk dompu jugaa..

    *pake jaket Speedy*

    Like

  7. dompu kagak ada dalam peta jadi masuk speedy udah bagus
    dan selamat buat abang blek semoga di gunakan untuk hal yang bermanpaat wkakakakaka
    dan bisa di pakai konpren ma saia biar ngajar saia dari dompu
    amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

    Like

  8. ane ada modem nganggur bos… silahkan kalo mau ambil ke sini.🙂
    spidi office aja. enak dan stabil juga. bisa donlot iso tiap malem. hihihi

    Like

  9. bos haris, bawain ke ILC doms.🙂

    Like

  10. wao enak dong dompu dah semakin maju terus bima gimana dong ??😦

    Like

  11. hahahahahahaahahah bisa speedy-an jugak to disana…. takjub

    Like

  12. bima sama sumbawa besar nggak perlu ditanya. itu sudah pasti duluanlah.

    Like

  13. (dance)

    horeee….
    pulang kampung, buka warnet!!!

    Like

  14. lelaki sejati pakek GPRS😆

    Like

  15. GPRS APA ITUH!?

    *lupadiri*

    Like

  16. kalo saya malah lagi kepincut sama modem berbentuk flesdis itu loh, yang ntar trus diisi pake kertu halo or ai em tu. soalnya temen2 di kantor pada pake itu, mengingat di kantor nggak dikasih koneksi internet. sadis nggak sih.

    Like

  17. dompu itu memang gile men….!pa lagi politiknya aslixa.. penindasan ala Raja tempo doloe……

    Like

  18. Wahhh Om Ziel Bise aje, klo menurut cerite lama neh, parahan bima yang mau kuasain dompu juga, infona ada di dompu.org kekna

    Like


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: