Posted by: Black_Claw | November 17, 2008

Demi Rei Ayanami…

Satu orang maniak oplos baygon dari semarang tiga yang berkasus cinta.
Dua orang pemuda miskin naik KA super ekonomi dari surabaya.
Satu orang playboy Kuta, pulau dewata.
Satu orang dari Dompu tentunya tidak lupa.
Bersama-sama belasan orang gabungan swasta dan PNS yang nyamar jadi otaku ditambah seorang (dan satu-satunya) otaku beneran yang pakek aan dan mutungan pergi ke Blitz Megaplex Grand Indonesia, Jakarta, demi melihat toket Rei Ayanami segede gaban yang diputar atas prakarsa INAFF di Indonesia.
Diwawancarai oleh panitia, dapat gudibek, serta hape cdma yang jadi hadiah dan masih nggak jelas statusnya jadi milik siapa. Who cares. Yang penting nonton toh?
Irvan yang berusaha memahami cerita Eva yang sudah kabur dari ngajar…
Owm Budi yang serius on4ni sambil melihat layar…
Dan AmerGay yang doki-doki suru karna depan belakang kiri kanan cowok semua…
Saya memahami betul perasaan mereka (?).

Ya, cabut, berangkat, dan beli tiket ondespot Tales From samtinggitudeh (Ghibli seh, tapi jadi nggak penting secara ada Evangelion) yang dipakek dengan cara oknum untuk masuk nonton secara saya nggak pesan ke Vicong ataupun Nia membuat saya rada lelah ruarr biassah. Tapi, ya, semuanya terbayar rasanya. Toh saya berhasil masuk dengan tiket Tales from-samtinggitudeh setengah harga dan nyamar jadi otaku.

nyamar-jadi-otaku

Anda tahu, meskipun saya tidur di beberapa bagian felem saking capeknya, bertahun-tahun penantian saya untuk mendengar suara Ayanami membahana di seantero ruangan, melihatnya dengan resolusi 1:1 bahkan 20:1, dan tentunya bertahun-tahun saya menunggu si Ramiel, Sitoh ke 5 itu bentuknya nggak statis lagi dan, d00d! Akhirnya saat ditembak dia mengeluarkan suara!


OMG SAYA BERSUKUR PADA TUHAN MASIH BISA HIDUP SAMPEK SEKARANG SECARA SAYA BERHASIL DAPETIN GAMBAR BIOSKOP Looks-like DARI AYANAMI SEKALIGUS VIDEO TENTUNYAH (njrit penonton pembajak)

snapshot20081118213514

Acara ini seharusnya Grand Kopdar sekalian, secara yang pada jauh2 datang semua, dan yang jadul-jadul muncul juga. Yo(p)-i, inkluding Tonceh yang ditarek-tarek sama bininya, deden, bos bowo bow, bima bau anjing, sayang ini Bapak Fansub Indonesia mencikenkan diri nggak datang. Huuu… Itu kesian si Nia sama Vicong rugi bandar mwakakakakakkka! Eh tapi dah saya bantu caloin dink, tiketnya atu.:mrgreen:

Dan secara id-anime itu komunitas miskin otaku merangkap id-sopir, maka tidak menutup kemungkinan otaku asli diajarin maen poker, kemudian ngante smartphonenyah:


Ohiya, secara banyak tamu mendadak di jakarta, Ojeker From Hell sibuk malem-malem sampek pagi-pagi menjelang siang touring.

Dan secara tidak terduga, Vicong mendapatkan Penumpang From Hell.


(foto tidak dimanipulasi)


Responses

  1. BTW blek lo kerja dapet cuti berapa bulan sih?!? *heran org dompu berkeliaran*

    Like

  2. cuti? siapa yang cuti?

    Like

  3. yak jadi kabur brp bulan?!?!

    Like

  4. Wahh lain dulu lain sekarang kekna nehh
    *dengarin lagu mousukoshi mousukoshi*

    Like

  5. Blas Ndak Ngerti!!!
    *berlalu*

    Like

  6. Bleeeeeeeeeeeeeeeeek
    nia seneng blek dateng huhhuhuhu terharoeeeeeeeeeeee

    terima kasih ya…telah melengkapi acara id-an kali ini

    ~EO yang KEREN~

    Like

  7. blek, penumpang from hell nya siapa tuh?
    kayaknya saya kenal sama jaketnya ..

    Like

  8. waduhhh saya blom nulis…

    *nulis dulu*

    Like

  9. @didut: *gaplok pakek uang pajaknya sendiri*
    @nyut2: ya, sama-sama.πŸ™‚ Kalau cewek yang sms sampek suruh datang saya kan nggak tega.πŸ˜€
    @haikal: teman anda mungkin, si aerlangga? atau mungkin setan bernama fath?

    Like

  10. all hail id-anime!
    all hail ayanami!

    Like

  11. Anda Memang Otaku sejati …
    pa nama’y kalo bukan otaku jauh2 dari dompu nonton evangelion doang.

    itu rambut Anda dikemanain ? pasti buat bikin wajan bolic LOL

    *hari2 loli*

    Like

  12. ANJRIT! GUE BUKAN OTAKU!!!

    Like

  13. Lalu apa dunk??? Ayanamist???

    Like

  14. […] Blog Om Blek […]

    Like

  15. foto homok pake helm biru baju item……….!

    Like

  16. otaku otaku
    mesra banget boncengan nya

    Like

  17. Banyak penampakan nyaπŸ˜€

    Like

  18. Oooo…. dikirain helmnya ada headlight nya…

    Like

  19. […] berhasil menyelundupkan diri di acara Pemutaran Perdana Evangelion 1.0-nya Inaff dengan tiket Tales From Other-samtinggitudeh yang didapet setengah harga sembari menyamar […]

    Like

  20. wokwokwok mantep black. sayang aq gak sempat ikut nonton Eva.siaaaaal aq pingiiiiiiiiin.
    btw black skrang lg dmana???? kalo sempet ke jogja dulu sblum balik ke dompu.

    Like

  21. Masih di jakarta. Jogja ya…πŸ˜€

    *menghitung duwit ojekan*

    Like

  22. πŸ˜€ ckuakakakakakakaka
    brp ojek ksn?????????

    Like

  23. πŸ™‚ testing emoticon!!!!

    Like

  24. :- biru!!!

    Like

  25. Yah.. ada cebanan?πŸ˜›

    Like

  26. wakakakak
    kalo ngojek kapan nyampenya black
    kecuali ngojek pake motornya kamen rider

    Like

  27. (foto tidak dimanipulasi) <– ini maksudnya apa hah?!?!?

    Like

  28. otaku ^.^?

    maksudnya pah?

    Like

  29. pokoknya apapun artinya, sumpah, saya bukan otaku.:mrgreen:

    Like

  30. Hahahahahahaha!!!!πŸ˜€

    seru…. seru…..

    nyesel gag sempat ikut nonton
    keburu musti pulang.😦

    Like

  31. Hi.. broo. kunjungi info Rasa Dompu..

    Like

  32. otaku,,,
    (http://rior06.student.ipb.ac.id)

    Like


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: