Posted by: Black_Claw | January 3, 2009

Melihat kebelakang, membuka cakrawala, dan memahami dunia

Kehidupan saya yang nokturnal, yang saya dapat dari kebiasaan suka tidur sejak masih bayi dan malamnya bekelialan, membuat saya senang menikmati malam. Saat-saat sepi, orang lain sementara mati, membuat saya merasa, sayalah penguasanya.
Kata nenek, bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai sejarah. Untuk itu, saya mencoba melihat kembali, apa saja yang terjadi di malam hari, di waktu-waktu yang telah berlalu, sekaligus sebagai tonggak langkah pertama di tahun yang baru.

1997-2001: *internet seperti sedia kala* BELAJAR! BELAJAR! SEKOLAH? UNIVERSITAS? FUCK!!! BELAJAR KOMPUTER KODING SAMA *NIX DOMS BISA KETERIMA DIMANA AJA!!! << (BOHONG BESAR)

2001-2003: “CETING BAKALAN JADI KUNO!” jargon jadul basbang yang nggak terealisasi sampek sekarang

—| masa-masa tenang nokturnal yang nyante berakhir |—

2003-2004: Kang, oi…….. (satu orang)
2004-2005: Mas? (satu orang)
2005-2006: Om, lg ngapain om,,,, (satu orang)
2006-2007: Bang bleeeeeeeeeeeeekkkkkk! (satu orang)
2007-2008: blek blek… mari kita cet… (satu orang)
2008-2xxx: kk f*rh*****nnn (2 orang)

Errr… rupanya ada “kemajuan”… Wakakakkakakakaka!
Bagi yang tau siapa orang-orang itu, japri saya, sebuah payung cantik menanti anda.:mrgreen:


Responses

  1. blek… dah malem jangan treaaak treaaak…
    rasad lanrutcon

    Like

  2. FACK

    Like

  3. mwakkakakaka =))
    itu yang ke-4 ama ke-5 saya kenal deh!
    mana payung saya???

    Like

  4. (rofl)

    Like

  5. *kasi payung seken ke budi*

    Like

  6. hoahem….

    Like

  7. oh…

    Like

  8. KK… PARHANNNNNNNNNNNNNNNNN

    *eek*

    Like

  9. kk farhan, apa itu maksudnya?
    sayah ndak ngerti…

    Like

  10. FACK-FACK

    Like

  11. FACK-FACK… Pa’a uti om black..?
    Isaka amas ayas ja’a nguyapnya om, lagi musim ujan neh..

    Like

  12. FACK-FACK… Pa’a uti om black..?
    Isaka amas ayas ja’a nguyapnya om, lagi musim ujan neh..
    Kalo Bisa yang berenda.. khik..khik…

    Like

  13. Nae, kani renda ro..? Bahaya iwe akesiiii…:mrgreen:

    *rai sedo’o-do’ona*

    Like

  14. wahahahha….

    yang terakhir saya rasa si anu…

    Like

  15. Be your self, i like it
    introduce me
    http://iwanmalik.wordpress.com
    Info Education & Training

    Like

  16. Melihat ke belakang untuk pelajaran agar jangan terulang saat membuka cakrawala dan memahami dunia.
    Perduli
    lah terhadap lingkunganmu.
    semoga sukses.

    Like

  17. Huahahaha…. moso malem2 masih ceting mulu…. harusnya kemajuan dong dari ceting kini melangkah ke ‘prakteknya’…..:mrgreen:

    Like

  18. ikutan 2nd IBSN Award.. bulan ini pendaftaran teakhir tgl 25 jan ‘ 09 jam 23.59wib kami tunggu yah… IBSN (Berbagi Tak Pernah Rugi)

    Like

  19. @rhakateza: Who? *menyiapkan payung*
    @pak yari: Wah males pak praktek selain “saya cuman ceting kk…” saya juga “cuman tukang ojek kk…”

    Like

  20. wow kreatif banget bos

    Like

  21. ndak ngrti… *lemot mode on*

    Like

  22. Diriku rada2 ngak ngeh nie …😛

    Like

  23. duh, ndak usah dimengerti…:mrgreen:
    dibegoin aje.😀

    Like

  24. JAAHHHHH!!!

    Udah dikasih akses root tetap aja cuman jadi tukang ceting dan tukang ojek!

    Like

  25. setiap pribadi memang unik. Termasuk soal kebiasaan tidur.

    Like

  26. *CABUTIN BULU KK PERTAMA IDUP-IDUP*

    Like

  27. Alow Kk Farhan perdana, Apa Kabar kk?

    Like

  28. wah keknya ga termasuk nih,,…hohoohh..bleqih i’m back

    Like

  29. kekekekekek.. kalok sampeyan mah nggak perlu malem mas, setiap nongol aja pasti ngebuz. kekekekekekke:mrgreen:

    Like

  30. wah…sinting ni orang

    Like

  31. Oh my goodness! an incredible article dude. Thank you Nevertheless I’m experiencing problem with ur rss . Don’t know why Unable to subscribe to it. Is there anyone getting similar rss problem? Anyone who knows kindly respond. Thnkx

    Like


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: