Posted by: Black_Claw | October 30, 2009

Balada Karmik dan Telkomhotspot

Yoa ini emang baru dapetin karmik, jadi judul diatas cuman buat ngait-ngaitin sesuatu yang kaitannya ga jelas gitu dah. Apalagi emang saya lagi depresi dan depresong perkataan slekwer terlindas zaman heuheuheuheuheu.

Seperti biasa, emang kalau wiken, itu jejampian segar bugar benwit hibahan mister DJ Geovedi di rumah gue starbak nggak ngefek. Mampus tulen dari biznetnya. Untung masih ada hiburan.:mrgreen:

Wow, telkomhotspot!

wow!

Wow, iye gue tau gue mikskin ga punya ifas palagi spidi pripeit…

wow!

Wow, bisa ngeping!

wow!

Wow, IPnya bagus!

wow!

Wow, yah, minimal ga mati gaya lah…😀

WOW!

Oh ya, tentu saja anda bisa melakukan yang lebih jauh, dan batasnya hanya imajinasi anda… *halah*
Btw saya juga baru sadar kalau sebenernya blog saya ini juga semakin terlindas zaman…


Responses

  1. omm…pijet omm…

    Like

  2. *Pijit-pijitin anunya*

    Like

  3. Om, bagi oleh2 dari idsecconf yah…

    Like

  4. semakin terlindas jaman gimana maksudnya blek?😛

    Like

  5. jangan lupa oleh²na omz dari jkt

    *berharap dapat anime manga*

    Like

  6. Maksudnya seperti sulapnya limbad. Diinjek mesin giling.😛

    Like

  7. Om ^*^ muach😛 =))

    kwkwkww aw aw aw wa awaw aw wa:P =))

    Like

  8. itu antena kaleng lo bwa2 terus … wkakakak

    Like

  9. boleh di coba nih..😀

    Like

  10. sulap the masternya ada yg bru gak coy… yg diajarin gmpang ktebak, ckakkckaakkk :))

    Like

  11. Kalau gampang ketebak berarti maennya ga bagus. Jangan salahkan trik atau rutin.

    Like

  12. wekwekwek, saya dah bisa trik yang mbah ajarin ke soni. tapi pernah musibah sekali, uang logamnya kepelanting ke mata salah seorang penonton. maluk dah… *berenti nongton de master*

    Like

  13. Makanya latihan dulu sebelum tampil.

    Like

  14. heker ……

    Like

  15. Lihat, siapa yang bicara..

    Like

  16. Nanti saya bikin coldspot deh….. atau freezespot sekalian….. abis hotspot udah bozen seh….:mrgreen:

    Like

  17. rada2 gak mudeng😀

    Like

  18. diberkatilah itu telkom dan segala cecunguknya

    Like

  19. 😕 enggak ngerti oom, maksudnya (posting ini )apa yah? hihihihihi:mrgreen:

    itu di dompu starbak udah ada? ckckck… di bekesong sini baru tuh buka beberapa bulan lalu …

    Like

  20. Nggak, itu di sarinah.

    Like

  21. oh…dah ngerasa ketinggalan jaman yah *mangut 1000X

    Like

  22. lol, keyen dikasih benwit ma om jim😀.

    Like

  23. itu gretongan kagak? di tempat sayah gretongan 26 jam (24+2 jam)😛

    Like


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: