Posted by: Black_Claw | November 20, 2010

Naruto Live Action

Hari ini saya jalan-jalan ke GI, iseng-iseng ada acara gretongan seputaran Blitz, sekaligus, sebagai bonus, saya bisa ngeliat antrian sembako, eh, Harry Potter.

Nemu deh:mrgreen:

Errr… Naruto Bersyukur.
Ada yang sudah nonton? Jika ada, coba ceritakan, saya cukup malas secara jamnya malam.🙂


Responses

  1. =)) huahahahahahahahaha

    Like

  2. Good God, what have they done? *ngakak*

    Like

  3. God is in his heaven, all is right with the world.

    Like

  4. kok itu 18+ ya?????

    Like

  5. serius om ? ada pelem Naruto Bersyukur ?
    pake acara naruto diperkosa =))

    Like

  6. Felemnya serius, bos.
    Diperkosanya no komeng.

    Like

  7. Kalo bintang pelemnya si black aku pasti nonton deh! Apalagi kalo pelemnya komedi. Belum pelemnya maen aja pasti aku udah ketawa duluan deh!😆

    Like

  8. e buset !!😯

    Like

  9. pilemnya🙂

    Like

  10. ebuset =))

    Like

  11. Bujug buneng…. :))

    Like

  12. *tepok jidat*:mrgreen:

    udah ada yg tau resensinya enggak?

    Like

  13. kenapa ada si pincen disituuuuuuuuuuuu =))

    Like

  14. ini apa-an????

    Like


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: