Posted by: Black_Claw | July 31, 2013

Aku Anak Jendral

Terkait dengan desas-desus santer tentang anak jendral yang nerobos busway di internet baru-baru ini, kebetulan om Eko Juniarto punya ide bagus yang liriknya dieksekusi sama om Achmad Husni Thamrin.

Aku Anak Jendral
Bekingku kuat
Karena bapakku tinggi berpangkat

Semasa aku “bayi”
Slalu di-dispensasi
Bersenjata api dan amunisi

Tingkah lakuku di-oke slalu
Prajurit membantu setiap waktu

Bila aku diganggu
Bapak slalu waspada
Pertolongan prajurit slalu siap sedia

Dan karena saya lagi nganggur malam ini, saya bikinin mash-upnya aja sekalian.
Ketimbang ini blog mati… Selamat mendengarkan.


Leave a Reply

Categories

