Posted by: Black_Claw | January 15, 2016

Minuki Naruhodou

Ya Tuhan. kulihat banyak hambamu yang berdoa dan menyebut nama-Mu di jejaring sosial ini. Entah emang beneran atau cuma biar keliatan religius, tapi itu berarti pastilah Engkau main fesbuk. Diriku ini sudah bertahun-tahun di dunia sulap ya Tuhan, isinya penuh sama batangan. Maka itulah, mohon turunkanlah bagiku seorang murid cewek yang mirip kayak Minuki Naruhodou. Pasti akan kuajarkan semua trik dan rutin ori impromptuku dari CTHD, AOMHCHFILWY, As Cabe, CTOY Ace, Aitakatta, RT5 RW3, pokoknya semua deh, termasuk yang terakhir, LINEAADC. Terima kasih, Tuhan. Amin…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: