Posted by: Black_Claw | November 6, 2016

IMG-20160826-WA0007.jpg

“Bentar, bentar, tahan! Ada Bulbasaur coy!” Seru saya sambil menghentikan langkah. San-San ikut berhenti. Berdua kami melirik layar hape masing-masing.

Iya, kami lagi main Pokemon Go. Yang sekarang udah ditinggalin sama mayoritas weebo yang mainnya cuma heboh di awal doang.

“Opo o Blek. Bulbasaur tok heboh awakmu. Mending Dragonite koyok ngunu lho, dek gym.” San-San melihat acuh tak acuh.

“Loh, bedaaa! Kamu tau, ini Bulbasaur ntar evolve jadi Ivysaur. Nah, Ivysaur itu ntar bisa dievolve lagi jadi Venusaur. Nah, bunga yang mekar di punggungnya Venusaur itu bunga Rafflesia Arnoldii. Bunga asli Indonesia. Jadi, satu-satunya Pokemon yang Indonesia banget itu ya cuma ini!” Jelas saya panjang lebar sampe luber.

“Oh, gitu ya?” Tanyanya cuek sambil ikut ngelemparin Pokeball, nangkapin Bulbasaur di hapenya.

“Opasti. Ini negeriku. Di sini aku bukan turis.” Tegas saya jumawa.

Dia melepaskan pandangan dari hapenya, menoleh ke saya, kemudian berujar.

“Beneran… Sipit gitu?”

“Awakmu podho coook!” Teriak saya memecah keheningan malam.


Responses

  1. hadeww..mulai kumat😛

    Like


Leave a Reply

Categories

