Posted by: Black_Claw | September 5, 2017

Ai Suke Bedah Sendiri

Jadi kan ya, di ujung jari saya deket kuku pernah ngelupas gitu kulitnya. Tau kan? Nah, entah kenapa beberapa bulan lalu, kelupasan kulit ini sekarang malah jadi dead tissue, daging mati. Terus bengkak dan menghitam, kira-kira sebesar biji kedele lah bengkaknya.

Secara saya sudah khatam Iryu, Dr Koto, sama anime BlackJack komplit dari yang jadul sampe yang kekinian, bolehlah skill saya sebagai surgeon. Surgeon, yah. Inget. Bukan Sturgeon. Sturgeon itu ikan buat bikin caviar. Surgeon itu dokter bedah. Yah, dokter bedah kw 5 lah.

Eh jangan salah, dulu juga saya pernah jadi asisten bedah pantat teman saya, si Boe, yang di pantatnya tumbuh tumor jinak segede telor ayam. Maklum, tenaga medis deket rumahnya Boe dulu kurang. Operasi bedahnya berhasil, loh.

Jadi, saya nyiapin scalpel, ah, maksud saya cutter, dan obat bius berupa foto Morris Mini Minor 850 tahun 1959 empat silinder single overhead cam. Kemudian saya potonglah daging mati itu.

Ternyata daging matinya nggak mati. Mungkin dia masih belum menyerah mengejar cinta ini. Darahnya ngucur terus, udah ada kali sepertiga mangkok bakso.

Hahahaha…


Responses

  1. alamak itu darah klo 1/3 mangkok mending di buat dedeh lauk aja, sayang oii :mrgreen:

    Like

  2. ebuset

    Like

    • Tenang, itu kejadian lama baru masuk wordpress sekarang. πŸ˜€

      Like

  3. Pengsan……

    Like


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: