Posted by: Black_Claw | August 22, 2018

Binaraga Jebor Jatiwangi Cup

Kamu tau, Indonesia itu negara yang nyeleneh emang dari sononya. Yang unik, aneh, dan ajaib di mata dunia? Itu sudah jati diri orang #Indonesia. Kalau kamu merasa aneh melihat video presiden naik motor di pembukaan acara skala internasional, ada baiknya kalau kamu juga mengingat apa yang terjadi saat 17 agustus tiba, hari kemerdekaan Indonesia.

Warga Amerika merayakan hari kemerdekaan mereka dengan piknik, festival, atau parade. Rakyat Jepang bahkan nggak merayakannya karena mereka nggak punya.

Di Indonesia? Rakyat negerinya merayakan ulang tahun kemerdekaan dengan manjat pinang dikasih oli atau balapan lari pake karung.

Nah, di tengah menggeloranya semangat olahraga di #AsianGames kali ini, saya ingin mengajak kalian untuk melihat sebuah kompetisi #olahraga yang Indonesia banget. Lomba binaraga antar pengrajin genteng di #Majalengka. Yoi, kamu harus tau bahwa selain nyari cuan berupa duit, bikin genteng itu bisa bikin badan kamu berotot saking beratnya. Nama kompetisi ini #Binaraga Jebor #Jatiwangi Cup, dan rutin dilaksanakan tahunan.

Jadi, favorit kamu yang nomer berapa?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: