Posted by: Black_Claw | May 29, 2019

Muke Lu Oriental

Saya mendapatkan video ini dari forward-an whatsapp. Dari sini bisa dilihat bahwa bahkan dari kubu yang demo juga ada yang bermuka oriental, dan mengaku dari Sumatera Selatan. Jadi, yang mukanya seperti itu bukan cuma pak Prabowo Subianto sekeluarga saja. Muka demikian, normal di Indonesia.

Dari bajunya, sepertinya nama abang ini Yuswan. Saya pengen kenalan ma bang Yuswan.
Mana tau kita bisa diajak ngopi bareng dengan bang Zakaria. Kebetulan tipe mukanya 11-12 sama bang Yuswan. Bang Zakaria pasti senang kalau ketemu sama bang Yuswan.

Bang Yuswan juga pasti bakal senang ketemu ama bang Zakaria. Bang Yuswan suka ikut demo, kan? Nah, kebetulang bang Zakaria ini pernah ditembak pake peluru tajam 11 kali dan tetap selamat, tanpa azimat apapun. Itulah yang menyebabkan bang Zakaria ini jadi polisi legendaris di Polda Metro Jaya.

Kata bang Zakaria sih, semuanya hanya karena bang Zakaria lancar mengucapkan dua kalimat syahadat. Mungkin kalau udah ketemu, nanti bang Yuswan diajarin biar kebal peluru. Sesama muka-muka oriental sih pasti bisa akrab.

Netizen yang lain, kalau tau bang Yuswan socmednya apa, tolong kenalin ya. Ditag aja orangnya, atau orang yang sekiranya kenal sama bang Yuswan. Atau dishare, mana tau ada tetangganya yang kenal ama bang Yuswan.

Makasih. 🙂🙏


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: