Posted by: Black_Claw | November 12, 2021

Rajasex

Saya sering banget nemu orang yang bangga bahwa dulunya dia rajasex. Ngewe gratis sama ciwi-ciwi cakep la. Bikin cewe matre baper terus ninggalin la. Biasanya diembel-embelin bahwa dia ngebedain mana cewe buat ditidurin, mana yang dijadiin istri.

Awalnya saya pikir cowo bejat pasti, yaaa, buat cewe-cewe bejat juga. Kemudahan yang memang hukum alam. Dia merasa mem’bekas’i seseorang, ga sadar kalau dia juga di’bekas’i. Sesama bekas ya pasti ketemu di tukang barang seken.

Lama-lama, saya merasa kasian. Maklum, yang suka ngomong gitu ke saya, progress hidupnya minim sekali. Kalau nggak ekonomi labil, biasanya modal warisan ortu. Perlulah dia sesuatu yang dibanggakan, banyak ngewe, misalnya.

Tapi, setelah saya pikir-pikir lagi, ngewe itu terlalu normal untuk jadi prestasi. Kambing, sapi, dan babipun ngentot sehari-hari. Dibawah sejuta juga bejibun cewe cakep yang bisa kamu tiduri. Ga bayar juga tinggal gabung ke klub sex.

Eh, bahkan ga ngapa-ngapain aja saya sering ditawari. Cakep-cakep, lagi. Ga saya ambil sih, karena bagi saya aneh aja ngewe tanpa perasaan.

Akhirnya, saya positif thinking aja. Kayaknya mereka halu.


Leave a comment

Categories