Posted by: Black_Claw | April 26, 2007

Maen-maen sama ID-Anime?! Matek kau!

Hari ini, telah terdeteksi di ID-Anime (http://id-anime.info) seorang tolol yang berani-berani menjual fansub alias bootlegger yang ditarek dari ID-Anime. Udah bego, karena ga bisa baca disclaimer yang ditulis di id-anime (halaman muka!):

Tujuan paguyuban ini tidak lain adalah untuk berbagi. ID-Anime dibentuk dengan tujuan untuk memfasilitasi pertukaran koleksi antaranggota, tanpa dipungut bayaran sama sekali. Kami tidak akan memberi toleransi kepada anggota yang mengadakan pertukaran demi tujuan bisnis. Penjualan kembali koleksi yang telah didistribusikan kepada dan antaranggota kami larang keras.

Jadi paguyuban ini tidak akan mentolerir siapapun yang menjual Anime/Tokusatsu hasil Fansub, atau bootleg, kecuali Anime tersebut benar – benar rilis resmi dari distibutor Anime.

Menyamar dengan menggunakan nama shennez (shennez@gmail.com) dan diluar-luar dikenal dengan username cdkomik.com, dan tentu saja situsnya weh-weh-weh.cdkomik.com (MALES ANE PAKEK URL!).

User brengsek ini di BAN dengan tidak terhormat berikut celaan dari seluruh member ID-GMAIL! MALU KAMU! MALU!


Responses

  1. Mas…? id-anime apaan yah?

    Like

  2. Yah… memang bagaimana lagi… Sebenarnya, rata2 divx seller kan butuh uang koneksi.. apalagi konsumer tidak tahu masalah fansub dan merasa mudahan beli sama seller karena ga ngerti internet.. Menjengkelkan seh… Maju terus ID-Anime…!

    Like

  3. Sekedar info bang blek.. Anak ini pernah ngiklan dolo di plasa loh…:D

    Like

  4. Numpang lewat om Black.. :p
    ane kagak ngarti anime… makanya absen ajadeh..😀

    Like

  5. lom pernah denger nama shanez dikancah anime. tapi kalau kelaukaannya kek gitu ya di rasengan aja

    Like

  6. wah berarti aku kena ini….ampun black claw, saya tidak bisa tobat, uang tobatnya kurang

    Like

  7. Satu lagi, ada kasusnya temen gw (janaeserainbow.multiply.com) yang sedia MP3 Laruku, eh taunya di jual lwat CD. Aku yang asalnya seneng *gak perlu donlot yang ngabisin pulsa* setelah ngeliat salah satu ID3 tag yang ada di MP3 itu…langsung kubabat sang CD.

    Like

  8. FANSUB = Orang BEGO… Napa Komen GUe Lo HAPUS ANJINGG….. Dasar Semua FANSUB ITU TOLOL… cuma cari duit dari internet… katanya IKLAS TAPI SURUH KLIK IKLAN LAH… PAKE ADF lah… dasar… OI…LASO KALIAN SEMUA SUDAH BERBULU… MESIH AJA NONTON KARTUN… MASA’ download itu BUKAN MEMBAJAK… dasar bocah.. sok tau masalah HUKUM… download ya membajak BEGOOOOOO….

    Like

    • Nggak ada yang ngapus, goblok. =))
      Pindah warnet sanah, koneksi lu kampret! =))

      Like


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: