Posted by: Black_Claw | February 13, 2007

Aduuh… Bapak-bapak anggota…

Males ngembaliin uang rapel yak…???
Pasti uangnnya dah dibeliin motor yak…???
Dah dipake buat nyekolahin anak ente yang botol-botol itu yak…???
Pake buat bayar utang ma rentenir dulu waktu belon kaya yak…???
Atau jangan jangan buat bayar selingkuhan yak…???

huhui… Rapel nih yeeeee… Aseek… tapi diminta balikin? duitnya dah dihabisin ma ente-ente toh? Sampe rela ke jakarta segala, mpe adain aksi (yang walaupun ente bilang bukan asli tapi jelas itu asli sampe dah 700-1000 orang) segala… Hihihi… Anjing.. Anjing…!
Coba saya SBY, dah tak lemparin pake Daging bumbu RACUN TIKUS ente segala…
Kesian… ente pada hidup mpe karang cuman karena beruntung…
Ga lebih.

Ingat diri pak…, bu…, saat ini saja saya lagi repot lahir bathin nyari duit 200.. Bukan berarti saya ikut campur urusan tunjangan-tunjangan ente segala… Saya cuman males aja ngeliat lidah-lidah anjing kalian ngemis sama pemerintah supaya batalin aturan… Itu bikin malu saya!!! Malu saya diwakilin ma anjing dalam menyuarakan pendapat saya…

Asal tau aja ya… Anjing ntuh makan sampah yang saya buang.


Responses

  1. weha Piti Bank BNI nehhhhhhhhh
    kwakakakakakakakakakak

    Like

  2. gw sutuju
    rebel juga nih orang

    Like


Leave a comment

Categories