Posted by: Black_Claw | September 4, 2007

Kopdar ID-Anime : Hilton, alias Sultan

Mungkin ini kopdar termegah dalam sejarah id-anime. Bayangkan bok… Kopdar di hotel bintang lima! Bwahahahahahahhaa!!! Hal ini dimungkinkan dengan menggelindingnya Mahluk Hamil pemanjat BTS dari Aceh ke Jakarta. Penerbangan beliau juga sempat ngelagi dikarenakan kemungkinan beliau memanjat tower bandara. Hal tersebut mengakibatkan anggota yang menunggu di hotel yaitu Anom, Jun, dan Iswadi harus berdingin-dingin ria. Sang Transgender juga berulang kali ke WC buat nyetor. Mungkin karna yang ngantre dengan YBS adalah laki.😀

berlatar-belakang-hilton.jpg
foto bersama di lobi Sultan

threesome-bersama-cangwadi-dan-junthedevil.jpg
threesome penggede. Feature : Cangwadi dan Jun

anom-yang-photo-genit.jpg
Anom photo genit

di-kamar-abe1.jpg

di-kamar-abe2.jpg

di-kamar-abe3.jpg

Setelah habis ngumpul di Hotel, datanglah Lord Deden dan menitahkan untuk melanjutkan acara makan-makan di Plaza Semanggi. Disana, kemampuan lag.w32 kembali terbukti. Deden yang satu teksi sama wesli, berangkat lebih dulu sekitar 15 menit, disusul oleh rombongan Abe. Ajaibnya, kedua teksi tiba di waktu yang bersamaan!

makan2.jpg
Ada Deden, Abe, Wesli, Jun, Rad, haduhh lupak dah, pokoknya Yopi datangnya paling akhir!

abe-mesen-kamar-buat-melahirkan.jpg
Dan mahluk hamil itupun memesan kamar bersalin…

Oh iya, yang gak datang dan ciken adalah z3r0byt3 si homok asli. AH SUX! Masang server lambat amat… DASAR HOMOK!
=))


Responses

  1. heh kok di hotel, kesannya jadi homok HAHAHAHAHAHAHHAHA

    Like

  2. makjaaaaangg!!!!

    bener2 deh kalian ini.
    kopdar cowok2 banyak gitu.. di kamar hotel pula!!
    hoi ingat hoi!! gak pernah nonton sinetron hidayah ya?
    wuakakakaka!!!!

    Like

  3. HOMOK!

    Like

  4. whoaaa…. kapan yah bisa ikud makan2 kek kaliyan T.T

    (tapi nginepnya gag ikudtan yah, ntar calon bini saia ngambek jaya)

    Eh, btw, kok gag ada poto si blekih??

    *summon EVA00*

    Like

  5. koq ngumpulnya di kamar hotel sich?
    ngapain nich?
    jangan-jangan….
    *begidik*

    Like

  6. HOANJRIDDD!!!

    HOMOK tereak HOMOK!

    Like

  7. oops…
    ini khusus homok ya?
    *ngeloyor*

    Like

  8. eh..kok cowok semua….
    ada yg bduaan d kmr lg….

    jngn2….

    Like

  9. bentar lagi beredar video skandal hotel sultan

    Like

  10. homo biadabbbbbbbbbbbbbbbbbbb

    Like

  11. bua ha ha ha ha
    kopdar HOMOK di HOTEL

    bua ha ha ha ha

    Like

  12. Waduuh… iya tuh… kok cowok semua? Pada mau main pedang ya? Huehehehe…..
    eh omong2 foto sampeyan yg mana nih?😀

    Like

  13. Er.. Saya yang poto pak. Jadi ya, gak ada poto saya. Malu pak, pakek timer di hotel. Kesannya terlalu katrok!

    Like

  14. gue kok gak diajakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

    Like

  15. untung gak jadi ampe pagi acaranya =)) bisa2 pada curiga neh =))

    btw, si abe dari aceh bawa oleh2nya makanan jogja =))

    Like

  16. Oh, kue jogja cabang sabang!😀

    Like


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: