Posted by: Black_Claw | August 28, 2007

Walaupun lulus tes, sepertinya saya gak jadi kuliah lagi…

surat-tembusan-tanda-kelulusan-sensor-duplikat.jpg

Surat perintah melanjutkan sekolah lagi itu, turunnya tanggal 16 agustus sore, pas pulang kantor, dan jumat libur nasional, serta hari berangkat sabtu. Pertama-tama saya gak yakin lulus, jadi saya berangkat dengan bawaan seadanya untuk ikut tes. Ternyata saya lulus. Sekarang, saya harus balik ke dompu lagi, tentu untuk narek barang saya, terutama harddisk saya yang di dompu. Tapi rupanya kebijakan ISTN sux. Katanya boleh balik ke Dompu asal masuk hari senin. Bagaimana bisa? Ke dompu pakek bis dari jakarta itu 3.5 hari, bolak-balik seminggu, kaku di bis! Mau naik pesawat ke Bima, lanjut ke dompu, 12 jam plus ongkos sekali jalan 2 juta.. Bolak-balik 4 juta! Kalo punya duit nganggur mending saya nyumbang buat beli hdd id-anime! Kalopun lewat di mataram dulu, berati 750ribu plus bis 100ribu ke dompu sekali jalan. 2 hari berarti. BANGKE! Susah sekali! Padahal saya belum pamit sama kasubdin saya, kadin saya, saya masi harus benerin laptopnya pak amin, alamat return hdd saya yang rusak kemarin lewat mataram dan harus ke dompu, koleksi saya di dompu, dan walaupun biaya sekolah ditanggung pemerintah, jatah sebulan saya dipangkas 150 ribu.. APA KATA DUNIA?! Saya gak bisa idup tanpa barang-barang kesayangan saya di dekat saya. Jadi sepertinya lebi baik gak usah ngelanjutin kuliah kali ya… Lebih baik kalo gini di dompu saja.. Toh buat aktif di milis dan ngepost di blog saya masi bisa pakek nokia 6233 OS Magi Casper. Soalnya apa gunanya saya di jakarta tanpa 5 buah hdd 250 giga saya? Tanpa PC saya? Tambah mek yang masi kegade? Mana motor di jakarta dah kejual! Gimana saya bisa kerja sambilan yang lebi tinggian penghasilannya dari narek angkot paman saya? Mana barang-barang tersebut gak bisa dikirim.. Mana ada kenalan di dompu yang ngerti cara ngepak hdd.. Ah.. Siyal dah.. Memang sepertinya gak restu kuliah.. Sepertinya harus balik ke Dompu..


Responses

  1. yah blek ntar cita-cita mu ga kesampaian dong
    *halah apa pulak cita2nya blek

    oh ya PERTAMAX

    Like

  2. Howeee… Pokoknya nanti om musti kuliah di Jogja!!

    Like

  3. ah bangke!!!™

    masak masih mikirin hal-hal sepele seperti ituh??
    tinggalain dulu sebentar napa sih tuh barang2 ?
    kan ntar kuliah juga ada liburnya toh? ntar bisa diambil lagi toh? lebaran juga libur toh?

    gimana dong nasib project lop hina™ ?

    sebagai presiden, saya sangat kecewa..

    Like

  4. saya juga kecewe! blah lu bisa pinjem hdd siapa dulu buat ngilangin hasrat nongton anime lu! tapi jangan lu pnjem mek gue :p *ngacir*

    Like

  5. wagh sayang no om

    betul tu kata om budi, lebaran kang libur
    napa di lepas tu kesempitan.

    Like

  6. Lah..? Terus nasip mek saya yang ditukar guling sama kambing gimana den?!
    Libur lebaran berapa lama seh? Paling seminggu.. Mana yang dikuliahin sama negara itu sistemnya satu semester dikebut 4 bulan.. Uda gitu terikat kontrak langsung banting ke S1.. Pak Amin di dompu nunggu laptopnya dibenerin.. Hdd 250 alamat return wajib ke Dompu.. Di jakarta saya mau pinjem hdd sama siapa?
    *sambil megang pentium II hdd 5 giga*
    ah anjroot! Pc ini cuman bisa dipakek buat asembli ajah!!!
    Hu.. Hu.. Saya lagi bikin pelem iklan layanan masyarakat id-anime baru.. Lagi nyiapi engine.. Database homok ada di dompu.. Senjata saya apa.. Pres.. Kepres ente ga guna disini.. Huu.. Huu.. Enakan di jogja.. Budak sana banyak yang hddnya gede.. Huu..

    *ehguengeblogditempatkomengyah*

    Like

  7. wah, curhat tingkat tinggiπŸ˜€

    *menjura*

    Like

  8. berrati ente memang ditakdirkan kuliah di jogja. btw, sepertinya kita bakalan sama HP-nya. HP-ku rusak jadi mau diganti ma Nokia 6233

    Like

  9. Eh, tapi dit, ikatan dinas gak ada yang ke jogja.πŸ˜€

    Like

  10. Mangkanya om, kuliah itu dari dulu. Jangan sekarang. Lagipula kuliah di ISTN mau belajar apa? Ngerakit mobil?

    Like

  11. what???!
    d.paan mo kuliah kok gak bilang-bilang???
    sungguh terlalu…!!!
    Udah bos ambil aja, mumpung gratis, kan kalo fika maen ke sana enak…!!!
    =))

    Like

  12. Om blek.. perut maju pantat mundur om blek…
    khehehehe…

    Jgn disia”in atuh.. mumpung gretongan…πŸ˜‰

    Like

  13. yee… si blek kumat gilanya….

    woi!!! kuliah dulu lo!!! anime gampang kan bisa ngopy2 dulu dari anak2 di jkt!!!

    Like

  14. Lah? hdd dan media buat mutarnya pakek apa Nom?

    Laptop PINJEMAN?

    Like

  15. Ayooo kuliahhh…

    Like

  16. Lah om, saia sajah yg pengiiin banged kuliah gag keturutan karna masalah biaya, lha om yg dikasih kemudahan kuliah dibayarin pemerintah kok nolak seh om, ntar dikira gag bersyukur lho om..

    rehad sejenak tidagh apa”… theres another time for anime..

    its time for the future…

    “kesempatan jarang berkunjung, tapi sekalinya dia datang mengetuk pintu, yang punya rumah jarang ada dirumah…”

    Like

  17. udah di jakarta aja. soal komputer dll dsb kan isa dipaketin ke jakarta. bisa nyusul.

    Like

  18. Blek kuliah gak penting, yang penting itu sertifikasinya, iya bener, izazah nya! Huauhauha..πŸ˜€

    Like

  19. Di dompu itu gak ada dhx dan ga ada yang bisa ngirim danterutama mek saya tukar guling di dpu belon nebus.

    Like

  20. jahhhh…banyak tuh kalo mau izasah…SENIN !!!

    Like

  21. ente ke jakarta g bilang2
    saya ngundurin satu hari buat pulang buat nungguin ente, eh hp ente g bisa di hubungi

    OK
    ayo kuliah
    ambil akuntansi blek!
    Berani g?

    Like

  22. Loh.. Saya kan di yogi.. Kenapa gak langsung kesana? Bwahahahahaha! Eh, ini ngakses pakek apa di dompu? Warnet 7500 sejam atau 35 dan 25 rebu sejam?

    Like

  23. mumpung gratis, BRO!!!
    ambil aja,,,,

    Like

  24. ntar dikirim belakangan…………….

    Like

  25. Apa susahnya anda baca seluruh artikel dan postingan? Biar sarannya gak ngulang-ngulang.

    Like

  26. πŸ™‚

    Like

  27. buat homok sekualitas blek, kenapa cuma istn? ui aja sekalian gitu, dikau pasti mampu lah…. sayang kan dibayarin cuma istn…. atau sekalian keluar negeri?

    Like

  28. Kuliah itu gak enak,
    Mendingan jd blogger aja deh,πŸ˜†

    Like

  29. Wedewwww ancungi Om Black Jembol kiri ama kanan truz tambah 2 jembol kaki

    Like


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: