Posted by: Black_Claw | April 5, 2008

Byousoku 11 KM – 11 KM per Detik

Versi Cacing Penggilingan :

#!/mwakakakaka/mwahahahaha/kukukukukuku -D
#
# Indonesian Bootleg Butcher Communitiy
# ------------------------------------
# Boku_Baka Blog - Diparodikan Menjadi Video
# Waktu : 21 2008 03:00PM
# Tulisan : Tolong Berikanlah Jawabmu, Kue Coklat Darimu,
# Vendor : http://blog.budiyono.net/
#
# ------------------------------------
# Tester : Black_Claw a.k.a blaxnux
# Location : Indonesia ||| https://blackclaw.wordpress.com ||| http://err.or.id
# Bintang Tamu : Hamka (http://id-anime.info/index.php?title=Hamka)
#
# Bisa diparodikan pada "/2008/02/06/tolong-berikanlah-jawabmu/"
# ---/---
# 01. Jadi yang kubutuhkan adalah 11 KM per detik, besarnya kecepatan yang harus kucapai, <- Parodi!
# 02. sehingga aku sanggup lepas dari gravitasi bumi dan pergi melihat keindahan alam semesta (kalau
# 03. tak terlebih dulu mati terbakar atmosfir)
# ---/---
#
# Parodi bisa dilakukan dengan memanipulasi video "'秒速5センチメートル'
# preview8000k1280_720.wmv" atau Preview Byosoku 5 CM.
#
# =>WARNING!
# "Video dibawah ini ndak asli alias editan dan dibikin grasak-grusuk karna mendadak
# dapat inspirasi"
# Segela kemarahan yang terjadi oleh korban Proof of Concept bisa mengakibatkan halaman ini di
# delete karna yang bersangkutan mengetahui password blog saya dan tidak saya ubah!
#
# =>Indonesian Bootleg Butcher Communitiy, komunitas yang isinya ndak jelas.
# Fansub is not for sale or rent gdmt mtf sob!
# gr33tz ~ id-at, id-ayanami, onegai-shelter

POC = http://styx.ngebut.com/files/R6XRvpGbeYv

Ah, versi unsensored bisa dilihat disini : http://styx.ngebut.com/files/751HfWqqLj0

tapi file tersebut dipasswot loh.
Bagaimana anda bisa mendapatkan paswotnya?
baiklah, mudah kok.
ada dua cara, yaitu:

1. Anda bisa membaca paswotnya pada nama sebuah file yang diletakkan di http://www.winnipegbikenights.com/site/administrator/components/com_comprofiler/ . Yang mana? silahkan coba satu-satu semuanya.
2. Jika anda adalah orang yang saya rasa tepat untuk dibagi, silahkan japri saya via email untuk menanyakan paswotnya.
3. Brut pors saja paswortnya. Kalau anda blogger, anda pasti h3k3r™. Pakek nanya lagi. Kan sudah dibilang sama oom Roy™.


Responses

  1. Halah, mbok tinggal dikasi aja napa blek…

    Like

  2. Hush! itu rekwes dari pemeran utama, yang unsensored harus dibatasi peredarannya.

    Like

  3. hahahaha….

    lucu…

    Like

  4. Setelah aq dalami baik2 videonya, baru aq tersadar… kamu emang bener2 seniman blek….

    yang terobsesi dengan SBY
    *kaburnojutsu*

    Like

  5. Setelah aq dalami baik2 videonya, baru aq tersadar… kamu emang bener2 seniman blek….

    yang terobsesi dengan SBY
    *kaburnojutsu*

    Like

  6. Lah, yang horni sampek dobel post kan ente cak?

    Like

  7. ketujuaxxx…..

    setelah saya liat berkali kali dan saya iresapi sampe kemimpi, eh ternyata di bagian awal ada yang ngambil potongan epilog di halflife2 episode1 yah…?

    hayoooo ngaku…… kalau ga mau di door ahhh 😛

    Like

  8. jadi begini..
    pertama tama..
    perkenalkan saya fahri eh salah.. budi, pemeran utama yang dicasting paksa.. dan dipaksa komen pada acara premier ini

    saya nonton yang uncen version…

    menurut saya yang masterpiecenya itu yang 1:09 sedang yang bikin saya nyesel liat itu yang 1:18
    landscape semarang itu saya sendiri yang ambil fotonya, dari rooftop grand candi hotel, sebenarnya saya sudah menduga akan disalah gunakan.

    terus kenapa ada roy suryo? kamu mau dituntut hah? denda 1 milyar hah? dasar bl0993r n394t1f h3k3r k3p4r4d!!!

    akhir kata, maju terus perfilman Indonesia!!!
    (bukan, byousoku yang ini gak ada hubungannya)

    dan akhir kata lagi…
    *ambil mic*

    ITSUDEMO SAGASHITEIRUYO DOKKA NI KIMI NO SUGATA WO
    KOUSATEN DEMO YUME NO NAKA DEMO
    KONNA TOKO NI IRU HAZU MONAI NO NI
    KISEKI GA MOSHIMO OKORU NARA IMASUGU KIMI NI MISETAI
    ATARASHII ASA KORE KARA NO BOKU
    IENAKATTA SUKI TO IU KOTOBA MOOOOOOOoooooo… *fade out effect*

    Like

  9. @alie : wakakakakkakaakkakakkak!!! As ekspektet prom art tiem. hebat. hebat.

    @budi : lah, kok kuwi malah komen padahal bilang nggak mau komen? Ah, elu bud emang napsu njis! Pakek acara curhat segala file yutubnya diputar berulang kali!

    Like

  10. xxxxiiiiiiiiinnnnnnggggggggg………

    Like

  11. puihhhhhhhh… dah tanya sama pakar roy suryo ga tau juga dia passwordnya??

    lagian saya juga cuma bloger gadungan, yang terobsesi jadi ilustrator gadungan, yang suka makan ubi gadungan .. mana tau ???

    wakakakakakaka jadi bego juga sayah 😛 sering liat bakat seninya om blek 😛

    **Perhatian dilarang sering sering liat blognya om blek kalau ga mau jadi bego!!!!**

    keknya ni coment bakal di anggap spam 😛

    Like

  12. Jaaahhhh… kalok mau passwotnya japri saya dong ah boss…
    Okelah, passwotnya saya japri deh. 😀

    Like

  13. huehehehehe..ternyata bisa juga nih sibleq bikin film walau asal comot hahahah,yang pasti @bingung kira 2 seniman beneran apa gadungan nih huahahahaha..dengan bahasa campur aduk..siippp keren abissssss..lanjutkan terus perjuanganmu

    Like

  14. kog guwe bintang tamunya
    *buru-buru donlot*

    Like

  15. @otot : Mwakakakaaakkakaka! Seperti yang saya tulis sebelumnya, congok lebih hebat. Itu orijinalitas, saya cuman bisa berkutat di parodi.

    @hamka : Perlu password?

    Like

  16. […] saya dengan ini menyimpulkan bahwa terjadi anomali pada anime Byosoku 11, eh, 5 CM ding. Terimakasih. dan yang lain sebarkan ke 10 orang yang anda kasihi, niscaya dalam […]

    Like

  17. bukan cuma perlu password tapi…. butuh kualitas gambar yang lebih baik T.T
    soalnya pas gue donlot, trus gw setel, hasilnya… goyang inul patah patah

    Like

  18. lagi ngomongin anime bokep yah? koq ndak dikasih skrinsutnya ajah?

    Like

  19. @hamka : woi. sadar diri kita ini kaum apa? Kualitas gambar itu butuh filesize.

    Like

  20. Iya dong kasih skrinsutnya dulu yang paling syuuur….. nanti kalo ok baru didonlot. Eh, omong2 ntar malah diblokir ama depkominfo lagee, serba salah!! 😀

    Like

  21. baik, pak yari dan khofia, silahkan menuju :
    http://id-anime.info/index.php?title=Byousoku_11km

    Like

  22. makjang! dari mataram mau donlod keceptratannya mantaf!!!

    cuma < 1kbps!

    Like

  23. ya oke lah di coba,,,,hikhikhikhik

    Like

  24. yah, udah expired

    Like


Leave a comment

Categories