Posted by: Black_Claw | June 3, 2008

voip

Kadang, jika bisa kuputar ulang tiap saat yang berlalu, ah, bukan, jika tuhan menurunkan malaikat peretasnya ke jutaan pengguna suara lewat Internet itu, maka ambillah tiap desir yang mengalir mengiringi degup jantung ini…

ah… sudahlah…
voip sux.


Responses

  1. GYAHAHAHAHAHA!!!!

    udah telpon sana tuh cewek =))

    *ngakak*

    Like

  2. VOIP… cuma buat mereka…

    Like

  3. jiakakkakaka…..
    bisa juga om blek berpuisi, BTW puisi buat co yg mana lagi nih???

    (belok kanan langsung kaboor…!!)

    Like

  4. dan aku masih ngakak kalo inget curhatnya blek =))

    Like

  5. heuheuheuheuheheuheueh

    Like

  6. weww..ini puisi yah ??@mumet

    Like

  7. bro gimana pasang HD 250 gb di pc lawas ?
    pc ku g kedetek

    Like

  8. halah… voip-mu cuman suara cewek yang mendesah-desah melulu!

    Like

  9. hwa3, Black sedang curhat..khe..khe..khe

    Like

  10. sasuga founder id-melankolis!!

    Like

  11. @backtracker : taroh pcnya di komputer tetangga yang nggak lawas, buka pakek lan. =))

    Like

  12. […] nggak gitu saja kerjaan sudah seubrek… Kalau saya ada waktu buat melototin uang mending saya nglurusin masalah Voip kemaren atau merencanakan kegiatan asinan terhadap panwaslu yang seenaknya nTekoper ruangan subdin […]

    Like


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: